= Wakapolres Karawang, Pimpin Kegiatan Baksos dan Vaksininasi di Dusun Krajan II Desa Warungbambu Kartim - Nuansa Metro

Wakapolres Karawang, Pimpin Kegiatan Baksos dan Vaksininasi di Dusun Krajan II Desa Warungbambu Kartim


Foto : Wakapolres Karawang, Kompol Ahmad Faisal Pasaribu saat dikegiatan bhakti sosial dan vaksinasi mobile presisi yang berlokasi di Dusun Krajan II Desa Warung Bambu.

www.nuansametro.co.id-Karawang
Wakapolres Karawang, Kompol Ahmad Faisal Pasaribu pimpin langsung kegiatan bhakti sosial dan vaksinasi mobile presisi yang berlokasi di Dusun Krajan II Desa Warung Bambu Kecamatan Karawang Timur Kabupaten Karawang, Kamis (15/7/2021)

Dalam kegiatan Wakapolres Karawang Kompol Ahmad Faisal Pasaribu S.I.K.M.H didampingi oleh Kabag Log Kompol Iwan Saleh Ridwan, Kasat Lantas AKP Rizky Adi Saputro dan Paur Humas Ipda Budi SH. 

Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra S.I.K.M.H.M.Si melalui Wakapolres Karawang Kompol Ahmad Faisal Pasaribu S.I.K.M.H menjelaskan bahwa hari ini Polres Karawang Polda Jawa Barat kembali menggelar bansos yang mana pada hari ini, sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat terdampak kebijakan Pemberlakukan PPKM Darurat di wilkum Polres Karawang. 

"Sebanyak 50 paket sembako kami bagikan kepada warga sekitar Polres Karawang Polda Jabar, kita sisir dan dapat dipastikan tepat sasaran sekaligus hari ini kita gelar juga  Vaksinasi Massal bagi warga sekitar, saya sendiri terjun langsung menyerahkan paket sembako, ke enam warga Krajan, selebihnya anggota yang turut dalam kegiatan ini,". paparnya.

Faisal menuturkan Kegiatan ini dilakukan secara simultan bersama rekan - rekan TNI dan jajaran Pemkab Karawang, semoga kegiatan Bansos ini bermanfaat dan dapat mengurangi beban warga dimasa PPKM Darurat begitu juga dengan program mobile vaksinasi presisi ini yang belum tervaksin dapat dilayani oleh Tim Vaksinator dari Polres Karawang yang dipimpin oleh Paur Kes Polres Karawang Mursih.

"Jangan lupa walaupun sudah divaksin tetap patuhi prokes 5M, semoga program percepatan penanganan Covid-19 guna ciptakan kekebalan komunal tercapai dan sukses,"  tuturnya. 

Ditempat yang sama, Mustaqim selaku Kepala desa Warung Bambu mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian Polres Karawang terhadap warga sekitar melalui Wakapolres Karawang.

"Bantuan paket sembako telah diterima langsung oleh masyarakat Krajan, diserahkan secara door to door, begitu juga hari ini ada 50 warga kami yang turut vaksinasi massal, walaupun masih kurang, kami ucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Polres Karawang," ucap Mustaqim. (Fan)