= Tim Gabungan Satgas Covid-19 Melaksanakan Patroli Skala Besar dan Bagikan Sembako Kepada Pedagang Kaki Lima - Nuansa Metro

Tim Gabungan Satgas Covid-19 Melaksanakan Patroli Skala Besar dan Bagikan Sembako Kepada Pedagang Kaki Lima


Foto : Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra saat memberikan bantuan sembako kepada para pedagang kaki lima, Jum'at (23/7/2021) malam.

www.nuansametro.co.id-Karawang
Tim gabungan satgas covid 19 Kabupaten Karawang dibawah Komando Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putera dan Dandim 06/04 Karawang Letkol Inf Medi Haryo Wibowo melakukan patroli skala besar di wilayah Karawang kota dan sekitarnya, Jumat (24/7/2021) malam.

Selain Patroli penegakan protokol kesehatan di masa PPKM level 4, Kapolres Karawang dan Dandim Karawang beserta jajaran satgas covid 19, membagikan paket sembako kepada para pedagang kaki lima dan pedagang asongan diseputaran stadion singaperbangsa, para pedagang disepanjang jl. A Yani, Jl. Tuparev, Jl. Kertabumi dan Jl.Niaga.

Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra mengatakan, selain patroli penegakan protokol kesehatan dan patroli cipta kondisi, pada patroli ini pihaknya membagikan paket sembako untuk para pedagang diseputaran Karawang.

"Kami banyak menerima keluhan dari warga masyarakat terutama para pedagang. Karena selama PPKM darurat ini omsetnya menurun drastis, Kami mohon atas ketidak nyamanan masyarakat selama penerapan PPKM darurat, ini dilakukan untuk kebaikan bersama, untuk menekan laju peningkatan penyebaran covid 19,"  ujarnya.

Rama Samtama menambahkan PPKM level 4 ini esensinya sama dengan PPKM darurat, untuk sektor usaha non essensial dan non kritikal diharapkan mematuhi peraturan PPKM.

"Kami pun tetap melakukan penyekatan jalan secara tentatif, masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan, agar laju penyebaran covid 19 bisa ditekan dan semoga pandemi covid 19 cepat berlalu dan kehidupan masyarakat bisa normal kembali,". pungkasnya. (Fan)

Posting Komentar untuk "Tim Gabungan Satgas Covid-19 Melaksanakan Patroli Skala Besar dan Bagikan Sembako Kepada Pedagang Kaki Lima"