= Tim Baguna DPC PDI Perjuangan Karawang, Terus Salurkan Bantuan Makanan Ke Warga Yang Menjalani Isoman - Nuansa Metro

Tim Baguna DPC PDI Perjuangan Karawang, Terus Salurkan Bantuan Makanan Ke Warga Yang Menjalani Isoman


Foto : Tim Baguna DPC PDI Perjuangan Karawang saat berbagi makanan siap saji kepada warga.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Perpanjangan PPKM Level 4 di Kabupaten Karawang masih berlangsung, dampak dari hal itu tentunya sangat dirasakan oleh masyarakat kalangan bawah. 

Dihari kedua paska dibukanya Posko Darurat Covid-19 PDI Perjuangan, tim Baguna PDI Perjuangan terus bergerak membagikan makanan siap saji kepada warga di 8 desa di wilayah Kecamatan Purwasari yang sedang menjalani isolasi mandiri karena terkonfirmasi positif Covid-19.

Wakil ketua Bidang Penanggulangan Bencana, Perempuan dan Anak DPC PDI Perjuangan  Hj. Erni Kusmiati menjelaskan, dengan melihat dan mempertimbangkan keadaan yang terjadi akibat dari dampak pandemi covid-19 ini. Pihaknya, turut prihatin dan ingin berbuat membantu pemerintah menanggulangi dampak dari pandemi ini. Sedikitnya ada 90  makanan dan minuman siap saji dibagikan kepada warga yang sedang jalani Isolasi mandiri (isoman).

"Total di hari kedua ini kami bagikan 90 makanan siap saji dan miuman, untuk 8 desa di Kecamatan Purwasari, “ jelas Hj. Erni Kusmiati kepada awak media, Sabtu (30/07).

Diungkapkannya, atas nama organisasi partai politik diwajibkan untuk terjun ke tengah-tengah masyarakat. Terlebih di masa pandemi Covid-19 saat ini, untuk saling membantu. Selain itu, pihaknya juga berencana pemberian obat-obatan dan vitamin serta sembako.

 "Kita lakukan ini dengan cara bergotong royong, menggerakkan semua kader. Dan semua dituntut melakukan hal yang sama, dalam percepatan penanganan Covid-19," sambungnya.

Sementara itu, Ketua Baguna PDI Perjuangan Karawang Tubagus Enoch Suhaeli paska didirikan posko darurat Covid-19, dimaksud untuk  meringankan beban masyarakat yang terdampak PPKM menyediakan  makanan.  

Mudah-mudahan apa yang diberikan bisa bermanfaat dan bantuan sudah rutin diberikan untuk masyarakat tidak mampu di Karawang.

“Ini upaya kami dan sekaligus instruksi dari pusat. Kami partai wong cilik harus membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19,” tandas Tubagaus enoch Suhaeli.

Ketua Baguna DPC PDI Perjuangan Karawang berharap, bagi masyarakat yang terpapar Covid-19 dan memerlukan bantuan agar menghubungi Posko Darurat Covid-19 DPC PDIP Kabupaten Karawang.

“Tak usah malu, hubungi kami, kita pasti bantu. Baik itu masyarakat yang Isoman kami bantu sembakonya ataupun yang membutuhkan isolasi khusus di Rumah Sakit,”pungkasnya. (NP)

Posting Komentar untuk "Tim Baguna DPC PDI Perjuangan Karawang, Terus Salurkan Bantuan Makanan Ke Warga Yang Menjalani Isoman"