= Terkait Rencana Demo 'Jokowi End Game', Sekjen POK : "Kami Akan Menunggu Hasil Keputusan Organisasi" - Nuansa Metro

Terkait Rencana Demo 'Jokowi End Game', Sekjen POK : "Kami Akan Menunggu Hasil Keputusan Organisasi"


Fhoto : Logo POK 

www.nuansametro.co.id - Karawang
Menyikapi merebaknya isu bahwa driver Ojol akan menggelar demo besar-besaran, dengan mengangkat issue "Jokowi End Game". Hal tersebut langsung disikapi oleh Sekjen Organisasi Perjuangan Ojek Online Karawang ( POK ), Kang Uher.

Kang Aher, selaku Sekretaris Jendral di organisasi yang menaungi 32 komunitas, dengan ribuan anggota itu menyatakan, Pihaknya sebagai organisasi belum mengambil sikap, dan  tentunya akan berkonsolidasi dulu dengan pembina dan penasihat POK  terkait sikap organisasi.

"Intinya, kami dari POK setiap menyikapi persoalan selalu berembuk dan bermusyawarah dengan kepengurusan, dan tentunya meminta masukan dari anggota-anggota kami. Tentunya, kami akan menilai manfaat dan madharatnya. Jadi kami gak gegabah mengambil sikap" Ungkap Kang Uher.

Menurut Kang Uher, pada prinsipnya, POK akan mendukung setiap apa yang menjadi kepentingan rakyat. Masalah turun atau tidaknya kejalan untuk demo, pihaknya akan menunggu keputusan dewan pembina dan kepengurusan inti. 

"Namun yang jelas, kami dalam kesempatan ini menghimbau kepada pemerintah, agar benar-benar serius menjalankan skenario penanganan Covid 19 ini, agar cepat selesai.
Teriakan masyarakat dibawah dan ekonomi yang semakin sulit. Pemerintah harus sigap bukan hanya pada wabahnya saja, namun pada persoalan ekonomi juga"  pungkasnya. (NP)

Posting Komentar untuk "Terkait Rencana Demo 'Jokowi End Game', Sekjen POK : "Kami Akan Menunggu Hasil Keputusan Organisasi""