= Satresnarkoba Polresta Mataram Sosialisasikan P4GN di Kampus Unizar - Nuansa Metro

Satresnarkoba Polresta Mataram Sosialisasikan P4GN di Kampus Unizar


Foto : Satresnarkoba Polresta Mataram saat sosialisasikan P4GN.

www.nuansametro.co.id - Mataram
Sat Res Narkoba Polresta Mataram, menggelar sosialisasi Forum diskusi pencegahan penyalahgunaan Narkotika untuk generasi muda dan sosialisasi Kampung Tangguh Anti Narkoba.

Sosialisasi yang diselenggarakan ini, menyasar para generasi muda di lingkungan Universitas Islam Al-Azhar, Kota Mataram, Sabtu (23/7). Turut serta dalam kegiatan ini, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Kampus Unizar Mataram.

Kasat Resnarkoba Polresta Mataram, AKP I Made Yogi Purusa Utama, S.E., S.I.K., mengaku, kegiatan sosialisasi ini merupakan rangkaian dari upaya Polresta Mataram, dalam rangka memberikan pemahaman, kepada para mahasiswa yang tergabung sebagai anggota BEM, tentang pencegahan penyalahgunaan Narkotika.

"Kami juga mengajak mereka untuk ikut serta dalam mensukseskan program Kampung Tangguh Anti Narkoba, sebagai upaya menyadarkan masyarakat terutama mahasiswa tentang bahaya Narkoba. Di mana penyalahgunaan Narkotika memiliki dampak yang akan merugikan banyak pihak, bahkan merusak sendi-sendi kehidupan masyarakat," ujarnya.

Kegiatan ini cukup menarik antusiasme mahasiswa. Karena, generasi muda, khususnya yang berada di lingkungan universitas, sangat rentan terpengaruh barang terlarang ini. Selain itu, dia berharap, sosialisasi tersebut dapat membuka dan menambah wawasan para akademisi agar tidak terjebak oleh pengaruh Narkotika dan barang terlarang lainnya. (Rls/NP)