= Salurkan Bansos Ke Warga Kurang Mampu, Sekjen POK : "Dengan Cara Ini Kami Bantu Masyarakat" - Nuansa Metro

Salurkan Bansos Ke Warga Kurang Mampu, Sekjen POK : "Dengan Cara Ini Kami Bantu Masyarakat"


Foto : Perjuangan Ojek Online Karawang saat menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu di Wilayah Palumbonsari.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Perjuangan Ojek Online Karawang hari ini menyalurkan bantuan ke warga kurang mampu, berupa sembako. Hal itu untuk mengurangi dampak PPKM Darurat yang dirasa sangat memberatkan mereka.

 Sekjen POK, Kang Uher saat usai memberikan bantuan diwilayah sekretariat POK di kelurahan Palumbonsari yang didampingi Pembina POK H.Mahar Kurnia mengatakan, bahwa bantuan sembako yang disalurkan untuk warga yang kurang mampu ini berasal dari bantuan rekan-rekan Ojol yang ada di Karawang.

"Soal bantuan dari Pemkab dan bantuan presiden ternyata belum menyentuh dan pembagian nya juga belum menyeluruh dirasakan oleh masyraakat. Maka dari itu, kami melakukan pendataan agar kami bisa berkontribusi dan membantu meringankan beban mereka"  ujarnya.

Menurut Kang Aher, bantuan sembako yang diberikan berupa beras, minyak sayur, telor dan mie instan. Para penerima yang kebanyakan orang tua dhuafa merasa senang dengan bantuan tersebut dan mengucapkan terimakasih.

"Saya pribadi juga sangat merasa bangga, atas kehadiran para Driver Ojol dan dari Yayasan Putra Karawang.
Semoga bansos ini bermanfaat atas kehadiran kami di wilayah Palumbonsari ini"  Ungkap Uher. (Fan)

Posting Komentar untuk "Salurkan Bansos Ke Warga Kurang Mampu, Sekjen POK : "Dengan Cara Ini Kami Bantu Masyarakat""