= Polsek Klari Laksanakan Kegiatan PPKM Darurat, Secara Humanis Namun Penuh Tanggungjawab - Nuansa Metro

Polsek Klari Laksanakan Kegiatan PPKM Darurat, Secara Humanis Namun Penuh Tanggungjawab


Foto : Personil anggota Polsek Klari dan Persinil Dishub di terminal bus Klari.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Kegiatan Penyekatan Pos Check Point PPKM (Gate Karawang Timur) dan melaksanakan pengamanan PPKM Darurat yang telah menjadi keputusan Bupati Kabupaten Karawang guna memutus mata rantai sebaran virus covid-19 di wilayah Terminal Klari khususnya dan umumnya di wilayah hukum Polsek Klari.

Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar, melaksanakan pengecekan kendaraan yang akan memasuki wilayah Kabupaten Karawang selama 17 hari terhitung mulai tanggal 03 Juli 2021 s/d 20 Juli 2021.

Pelaksana PAM yang berjumlah 12 Personel diantaranya Polsek Klari 5 Personel, TNI 4 Personel, Personel Dishub 2 Personel dan Personel Security Gate Karawang Timur 1 personel tiap posko dengan penanggung jawab kegiatan langsung oleh Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama, S.H. S.IK, M.M.

Dan Pos PAM Terminal Klari Desa Anggadita Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, Padal PAM (PLOEG 2) Ipda M.R Anshori N S.Tr.K, Aiptu Nanang S. SE, Aiptu Asep Saeful Z, Aipda Ali Nurdin, dan Bripka Iwa K. SH, juga dengan penanggung jawab oleh Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama.

Pelaksanaan pengecekan kendaraan Bus dan kendaraan Pribadi dengan penumpang maksimal 70 % dari Kapasitas dan Melaksanakan putar balik kendaraan yang melanggar atau tidak bisa memenuhi persyaratan untuk masuk ke wilayah Kabupaten Karawang. 

Pengamanan dilaksanakan untuk melakukan penyekatan terhadap para warga yang keluar masuk wilayah dikecamatan klari, pengendara dan penumpang harus sudah melaksanakan vaksinasi (bukti surat telah divaksin) dan memiliki hasil tes swab antigen dengan hasil negatif (H-1).

"Jumlah kendaraan yang diputar balik sebanyak 15 Unit Kendaraan R.4. dan Kendaraan bis 2 unit. Kami dalam 
melaksanakan tugas dengan sebaik- baiknya dan tetap humanis serta penuh rasa tanggung jawab dan selalu terapkan Protokol Kesehatan Covid 19 dan 3M dalam kegiatan pengamanannya, selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif"  Ungkap Kapolsek. (Oya/Jhon)

Posting Komentar untuk "Polsek Klari Laksanakan Kegiatan PPKM Darurat, Secara Humanis Namun Penuh Tanggungjawab"