= Polres Dompu Gelar Patroli Yustisi PPKM Mikro di Tempat Wisata Pantai Lekay - Nuansa Metro

Polres Dompu Gelar Patroli Yustisi PPKM Mikro di Tempat Wisata Pantai Lekay


Foto : Petugas saat melaksanakan operasi yustisi di Pantai Lekay.

www.nuansametro.co.id - Dompu
Operasi Yustisi PPKM MIKRO Polres Dompu melaksanakan Operasi Yustisi di tempat wisata di tengah pandemi Covid-19. Hal itu dilakukan melakukan pemantauan langsung, memberikan edukasi dan sosialisasi kepda kepada Obyek wisata serta wisatawan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Patroli Operasi Yustisi PPKM MIKRO ini di pimpin langsung oleh Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, S.H, S.I.K.

AKBP Syarif Hidayat, S.H, S.I.K  Menjelaskan, kegiatan pemantauan di objek wisata tersebut rutin dilaksanakan Polres Dompu untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 dari obyek wisata. 

Di samping itu, kegiatan Patroli juga dilakukan untuk menjaga keamanan, ketertiban obyek wisata dan Pemberlakuan PPKM MIKRO di Kabupaten Dompu.

“Tentunya kami tidak mau terlena dan kecolongan dalam melakukan pengawasan dan pemantauan di obyek. Baik terkait kewaspadaan terhadap pencegahan penyebaran Covid-19 ataupun keamanan wilayah,” Syarif Hidayat, Selasa (20/7/2021).

Menindak lanjuti Surat Edaran Bupati Dompu dalam Pemberlakukan PPKM MIKRO Kepolisian Resor Dompu sudah semaksimal mungkin melaksanakan Himbauan  COVID-19 dan memperlakukan jam malam 20.00 Wita di samping itu kami bersama TNI-POLRI SATPOL PP, Dishub, BPBD Dan Tim Kesehatan memberikan himbauan secara Humanis. (Rls/NP)