= Personil TNI-Polri Di Plampang, Lakukan Operasi Pengawasan Protokol Kesehatan dan PPKM Mikro - Nuansa Metro

Personil TNI-Polri Di Plampang, Lakukan Operasi Pengawasan Protokol Kesehatan dan PPKM Mikro


Foto : Personil gabungan TNi-Polri Kecamatan Plampang saat melakukan razia dan pengawasan untuk mendisplinkan warga terkait penerapan protokol kesehatan.
 
www.nuansametro.co.id - Sumbawa Besar 
Personil gabungan TNi-Polri Kecamatan Plampang melakukan razia dan pengawasan untuk mendisplinkan warga terkait penerapan protokol kesehatan dalam rangka Pembatasan Kegiatan Masyarakat Skala Mikro yang saat ini tengah dijalankan di Kabupaten Sumbawa, Kamis (22/07/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Tim Satgas Kecamatan Plampang yang terdiri dari anggota Polsek Plampang dan anggota Posramil Plampang dam di pimpin langsung oleh Kapolsek Plampang Iptu Budiman Perangin Angin SH., dengan sasaran masyarakat yang beraktifitas didalam pasar, pengguna jalan raya yang melintas di depan Pasar Plampang baik roda 2 maupun roda 4 yang tidak menggunakan masker.

"Dalam kegiatan ini, masih banyak kita temukan adanya pelanggaran terhadap protokol kesehatan seperti masyarakat yang tidak menggunakan masker, sehingga langsung kita berikan sanksi berupa teguran tertulis." Ucap Kapolsek.

Sambung Kapolsek, dalam kegiatan ini petugas lebih mengedepankan tindakan persuasif dan humanis. 

"Kami terus lakukan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat, untuk tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan di masa PPKM Mikro," katanya.

Melalui kesempatan ini juga, Kapolsek kembali menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk dapat mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak saat beraktivitas serta sering mencuci tangan dengan sabun di air mengalir. (Rls/NP)