= Pembagian BLT DD di Desa Pancawati Berjalan Kondusif, Tetap Laksanakan Prokes 5 M - Nuansa Metro

Pembagian BLT DD di Desa Pancawati Berjalan Kondusif, Tetap Laksanakan Prokes 5 M


Foto : Pelaksanaan pembagian BLT DD di Desa Pancawati.

wwww.nuansametro.co.id- Karawang
Penyaluran secara langsung Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap 4 sebesar Rp. 300.000,- Tahun 2021 dari pemerintah langsung ke tangan penerima secara tunai serah terima BLT DD tahap 4 di saksikan langsung oleh Sekretaris Desa, Kaur Desa dan sosialisasi sekaligus mensosialisasikan pemberlakuan ppkm darurat serta himbauan kamtibmas

Pembagian dana BLT DD tersebut, bertempat di aula kantor Desa Pancawati kecamatan Klari Kabupaten Karawang. Pada Selasa (06/07/21). Untuk penerima BLT DD tersebut sebanyak 155 Kepala keluarga dan tentunya sesuai dengan protokol kesehatan.

Pembagian Bantuan langsung tunai ini di dampingi oleh Pendamping Desa, juga Bhabinkamtibmas Desa Pancawati Bripka Andi Apandi. Beliau sempat menyampaikan
memasuki new normal, Adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB ).

"Warga tetap harus mengikuti dan mentaati aturan pemerintah tentang protap covid 19 dan new normal
Sosial distancing, fisycal distancing,
Pakai masker, cuci tangan pakai sabun, gunakan handsanitiser.Harus ikut peduli untuk memutus penyebaran covid 19 biar cepat beres" ucap Bripka Andi.

Menurut Bripka Andi, warga harus ikut peduli dengan keamanan lingkungannya. 

"Apa bila ada gangguan kamtibmas segera lapor aparat setempat atau Babinsa dan bhabinkamtibmas  Polsek" tegasnya. (Jhon/Oya)