= Pelaksanaan Vaksinasi Ke- 2 di Gedung Andromeda Lanud Sulaiman Masih Dipadati Pengunjung - Nuansa Metro

Pelaksanaan Vaksinasi Ke- 2 di Gedung Andromeda Lanud Sulaiman Masih Dipadati Pengunjung


Foto : Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Nurdin saat memantau pengisian oksigen.

www.nuansametro.co.id - Bandung
Hari terakhir pelaksanaan vaksin ke- 2 di Lanud Sulaiman masih dipadati pengunjung. Vaksinasi yang digelar dalam rangka Hari Bhakti ke 74 TNI Angkatan Udara tersebut sudah berlangsung selama 5 hari sejak tanggal 19 sampai tanggal 24 Juli di Gedung Andromeda Lanud Sulaiman, Sabtu, (24/07/2021).

Sejak hari pertama vaksinasi ke 2 ini digelar, masyarakat Kota Bandung sangat antusias dan siap divaksin. Setiap harinya ratusan orang menerima vaksinasi. Tidak hanya itu saja selain vaksin Lanud Sulaiman bekerja sama dengan Depo Pemeliharaan 70 juga menyediakan stand pengisian tabung oksigen gratis.  

Masyarakat yang membutuhkan oksigen sangat terbantu dengan adanya pengadaan oksigen gratis ini. Seperti yang disampaikan Ibu Lina (50 th), pertama kali mengetahui adanya pengisian tabung oksigen gratis di Lanud Sulaiman lewat media sosial. Sehinga pagi pagi berangkat dari rumah dan menempuh perjalanan selama 3 jam di Tasikmalaya hingga sampai Ke Lanud Sulaiman. 

"Saya mengetahui adanya pengisian tabung oksigen gratis dari media sosial, karena saya butuh untuk anak saya yang sedang sakit jantung dan sangat susah mendapatkan oksigen di Tasik, saya langsung datang ke sini, terima kasih TNI AU telah membantu kami” Ujar lina saat berinteraksi dengan Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Nurdin dan mengaku langsung membagikan info pengisian oksigen tersebut di Media sosial miliknya.

Hal yang sama juga dituturkan Adi (30) memiliki saudara yang sakit. Dia mengaku dapat informasi pengisian oksigen gratis dari media sosial. Dari Lembang bersama istrinya langsung datang ke Lanud Sulaiman. 

“Saya sangat berterima kasih kepada TNI AU, turut langsung membantu masyarakat yang sangat membutuhkan oksigen, terus terang dimasa pandemi ini cari oksigen sangat susah, sehingga ini sangat membantu kami" tutur Adi.

Lina mewakili masyarakat yang sangat butuh oksigen berharap agar  TNI AU melanjutkan program ini. 

“Kalau Bisa pengisian tabung oksigen ini dilanjutkan lagi karena masyarakat sangat butuh"  harap Lina.

Menjawab pertanyaan tersebut, Komandan Depohar 70 Kolonel Tek Hery Soepriyanto menyampaikan bagi masyarakat yang masih membutuhkan oksigen dapat langsung ke Pazam 73 Depohar 70 yang berlokasi di Lanud Husein Sastranegara.

Hari terakhir pelaksanaan Vaksinasi, dalam rangka Hari Bhakti ke 74 TNI Angkatan Udara tercatat 3.936 orang mendapatkan vaksinasi ke-2 ini. Sementara pengisian tabung oksigen gratis untuk masyarakat yang membutuhkan tersebut mencapai 701 tabung oksigen selama lima hari.
(Rls/Purwadhi-JSI)

Posting Komentar untuk "Pelaksanaan Vaksinasi Ke- 2 di Gedung Andromeda Lanud Sulaiman Masih Dipadati Pengunjung"