= Pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas Klari, Menimbulkan Kerumunan Warga Tanpa Jaga Jarak - Nuansa Metro

Pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas Klari, Menimbulkan Kerumunan Warga Tanpa Jaga Jarak


Foto : Kerumunan warga tanpa jaga jarak saat akan melaksanakan vaksinasi covid-19 di puskesmas Klari.

www.nuansamwtro.co.id - Klari
Kerumunan massa Tanpa adanya jaga jarak satu dengan yang lainnya, terjadi di Puskesmas Kecamatan Klari. Itu terjadi lantaran massa yang akan melaksanakan vaksinasi covid-19. 

Sepertinya massa yang datang dari berbagai kampung yang ada di kecamatan Klari itu, tanpa mendapat pengawalan ataupun pengawasan dari pihak satgas covid-19 kecamatan Klari. 

Seperti terpantau awak media nuansametro.co.id, Rabu (14/7/2021) pagi pukul 07.00. massa berduyun saling berdesakan dan tak beraturan dalam mengantri untuk melakukan vaksinasi covid-19 di puskesmas tersebut.

Menurut keterangan warga yang ikut dalam antrian tersebut, sangat menyayangkan dengan adanya kejadian seperti ini. Seharusnya, panitia vaksinasi harus lebih hati-hati dan dapat mengatur jadwal pelaksanaan vaksinasi tersebut, agar tidak menimbulkan gerombolan massa yang akan melaksanakan vaksinasi covid-19 di tempat ini. 

"Disatu sisi warga harus melaksanakan vaksinasi covid-19, tapi harus diperhatikan juga caranya agar tidak menimbulkan kerumunan. Harusnya panitia lebih dapat mengatur waktu cara pelaksanaan nya. Agar menghindari kerumunan dan jaga jarak" ujarnya. (Oya/Jhon)

Posting Komentar untuk "Pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas Klari, Menimbulkan Kerumunan Warga Tanpa Jaga Jarak"