= Koramil 0412/Klari Kodim 0604 Karawang, Gelar Pelaksanaan Vaksinasi Massal - Nuansa Metro

Koramil 0412/Klari Kodim 0604 Karawang, Gelar Pelaksanaan Vaksinasi Massal


Foto : Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Koramil 0412/Klari, Karawang.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Pelaksanaan kegiatan "Serbuan Vaksin Covid-19" Vaksinasi massal Covid-19 dilaksanakan dihalaman Makoramil 0412/Klari Desa Duren Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, Selasa (27/7/2021). 

Kegiatan vaksinasi itu dikomandoi Danramil Kapt Inf H. Sukarya yang melibatkan para Babinsa, BKO Armed, Danramil. Jumlah vaksin yang disalurkan untuk masyarakat sebanyak 250 untuk peserta vaksinasi Kecamatan Klari maupun dari luar wilayah Kecamatan Klari.

Kegiatan ini mereka lakukan dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mempercepat pemulihan Covid-19 di wilayah Kabupaten Karawang, tentunya pelaksanaan vaksinasi massal tetap mengikuti protokol kesehatan pada saat menunggu giliran, dan warga yang hadir terlebih dahulu diperiksa kondisi tubuh.

Danramil Klari, Kapten Inf H. Sukarya, menyampaikan hal ini kepada awak media online nuansametro.co.id, menurutnya, kegiatan vaksinasi itu dibantu tenaga kesehatan dari tenaga medis Puskesmas Klari yang berjumlah  delapan petugas di bawah pimpinan Dr. Sondang.

Danramil juga mengatakan pihaknya menargetkan dalam pelaksanaan vaksinasi, dapat menyuntikkan vaksin Covid-19 bagi masyarakat di wilayah binaan Koramil 0412/Klari sesuai target.

Tentunya hal itu atas perintah pimpinan dalam melaksanakan kegiatan  "Serbuan Vaksin Covid-19" TNI. Dimana kegiatan ini dilaksanakan serentak setanah air, bekerja sama juga dengan Dinas Kesehatan.

"Pelaksanaan kegiatan "Serbuan Vaksinasi Covid-19" untuk masyarakat selama tiga hari, dan melayani tiap harinya hanya 250 peserta, semoga dengan adanya kegiatan ini, saya harap sebagian besar masyarakat di wilayah binaan kita sudah disuntik vaksin sehingga target penyuntikan vaksinasi bisa cepat tercapai"  ucap Danramil.

Kata Danramil, masyarakat masih tampak antusias ikut serta ingin mendapatkan vaksinasi yang dilaksanakan TNI kali ini. Berdasarkan pantauan dilapangan mulai dari pukul 9.00 WIB pagi, dikarenakan nomor antrian sudah tidak tersedia lagi masyarakat diberikan penjelasan agar dapat kembali lagi besok harinya. (Oya/Jhon)

Posting Komentar untuk "Koramil 0412/Klari Kodim 0604 Karawang, Gelar Pelaksanaan Vaksinasi Massal"