= Kapolsek Klari Pimpin Hening Cipta, Mendo'akan Bagi Warga Yang Wafat Karena Pandemi Covid-19 - Nuansa Metro

Kapolsek Klari Pimpin Hening Cipta, Mendo'akan Bagi Warga Yang Wafat Karena Pandemi Covid-19


Foto : Kapolsek Klari Karawang pimpinan Hening Cipta Indonesia dalam rangka mendoakan bagi warga yang wafat terpapar covid-19.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Hari ini, Pukul 10.07 WIB, seluruh masyarakat Indonesia diajak melakukan doa dan heningkan cipta untuk pasien meninggal Covid-19 selama 60 detik, ajakan Gerakan serentak kepada warga masyarakat pun dilakukan Polsek Klari dipimpin langsung Kapolsek Klari Kompol. Ricky Adipratama, SH., S.IK., M.M., dikemas dalam Momentum Hening Cipta Indonesia untuk Mendo'akan hal terbaik bagi yang wafat karena Pandemi Covid-19 di Indonesia.

Menghinbau kepada warga masyarakat sekitar agar di pukul 10.07 WIB serentak menghentikan aktifitas sementara untuk lakukan Gerakan Hening Cipta Indonesia, dalam waktu selama 60 detik, bagian dari bentuk Penghormatan untuk mendo'akan yg terbaik untuk para tenaga kesehatan (Nakes), Relawan, Tokoh Agama dan Masyarakat semua yang telah mendahului karena terkena Wabah Pandemi Covid-19. 

Kegiatan ini dapat menumbuhkan kekuatan solidaritas bersama untuk bersinergi dan gotong royong dalam menghadapi pandemi covid 19 di seluruh tanah air demi keselamatan Bangsa, pada hari ini Sabtu 10 Juli 2021 tepat pada pukul 10.07 Wib Gate Toll Karawang Timur Desa Anggadita Kecamatan Klari Kabupaten Karawang dan Terminal Klari Desa Anggadita Kecamatan Klari Kabupaten Karawang.

Usai melaksanakan Gerakan Hening Cipta Indonesia, dalam waktu selama 60 detik, seluruh personil Polsek Klari kembali bertugas melaksanakan kegiatan PPKM Darurat Covid-19 Jawa Bali yang terbagi di 2 lokasi yaitu di Gate Toll Karawang Timur Iptu. Alben Samosir, Aiptu Hendaya, Aiptu Deskam Gultom, Bripka Andi Apandi, Bripka. Hendra F, dan BKO TNI Armed.

Untuk dilokasi kegiatan PPKM Darurat Covid-19 Jawa Bali dilaksanakan di Terminal Klari Ipda Cepi K, SH., M.M, Aiptu Jamaludin, Aiptu. Budi Riyadi,
Aipda Madtohir, dan BKO TNI Armed.
Selama kegiatan berlangsung situasi berjalan dengan aman dan kondusif, serta dilakukan secara Protokol Kesehatan. (Oya/Jhon)

Posting Komentar untuk "Kapolsek Klari Pimpin Hening Cipta, Mendo'akan Bagi Warga Yang Wafat Karena Pandemi Covid-19 "