= Kapolres Karawang Sambangi Warga Lingkungan Cinangoh Karawang Wetan, Untuk Bagikan Paket Sembako - Nuansa Metro

Kapolres Karawang Sambangi Warga Lingkungan Cinangoh Karawang Wetan, Untuk Bagikan Paket Sembako


Foto : Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra saat sambangi rumah warga Lingkungan Cinangoh Karawang Wetan, Karawang Timur.

www.nuansametro.co.id-Karawang
Kini, Polres Karawang memberikan bantuan paket sembako kepada warga yang sedang isolasi mandiri dan memberikan vaksin secara door to door kepada masyarakat Cinangoh Kelurahan Karawang Wetan Kabupaten Karawang. 

Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Polres Karawang untuk menekan penyebaran virus covid 19 dan membantu meringankan beban masyarakat yang sedang isolasi.

Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama Putra mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari implementasi penjabaran operasi aman nusa.

Rama Samtama menjelaskan, untuk percepatan vaksinasi masyarakat Karawang, selain gerai presisi urkes Poliklinik Polres, Kami Polres Karawang menyelenggarakan vaksin secara mobile, dengan sasarannya yaitu warga masyarakat yang kurang mampu.

"Selain vaksin kami pun memberikan bantuan sosial untuk meringankan masyarakat yang kurang mampu, semoga bantuan sosial ini dapat bermanfaat,"  tutur Rama.

Dilokasi kegiatan, Kapolres Karawang menghimbau kepada ketua RT di Cinangoh, agar mensosialisasikan kepada masyarakatnya yang belum di vaksin agar segera di vaksin.

"Berikan informasi kepada masyarakat bahwa vaksin ini aman, halal dan untuk mengantisipasi penularan virus covid 19," pungkasnya. (Fan).