= Kapolres Karawang : "Kasus Video Vaksinator Telukjambe Timur, Masih Dalam Proses Penyelidikan" - Nuansa Metro

Kapolres Karawang : "Kasus Video Vaksinator Telukjambe Timur, Masih Dalam Proses Penyelidikan"


Foto : Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra.

www.nuansametro.co.id-Karawang
Adanya video viral yang beredar dimasyarakat, terkait seorang vaksinator vaksin yang melakukan kejanggalan dalam penyuntikan vaksin kepada pasiennya, mendapat tanggapan dari Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama Putra

Dalam video tersebut diduga jika petugas vaksinator Puskesmas tersebut tidak menekan ujung bagian atas alat suntik dan diduga langsung mencabut alat suntiknya.

Disela-sela kegiatan baksos dan pemberian vaksin keliling  di Poponcol Kaler Karawang, Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra,
menyampaikan bahwa kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan lebih dalam.

"Waktu video tersebut viral pihak kami langsung bergerak cepat mendatangi lokasi kejadian. Selain itu kami juga memeriksa 6 saksi yakni dari pihak Nakes Puskesmas, Vaksinator yang melakukan penyuntikan vaksin dan 3 orang saksi yang divaksin", jelasnya.

Selain itu Rama juga mengatakan bahwa pihaknya Polres Karawang akan tetap proses kasus ini, Polres Karawang akan terus kroscek kebenarannya satu persatu kasus ini. Ia menambahkan, Polres Karawang juga sudah melakukan inventarisir siapa saja yang menyebarkan videonya.

Kapolres Karawang Rama Samtama menjelaskan proses yang dilakukan Polres Karawang saat ini yaitu melakukan pembuktian kebenarannya dari video yang diupload. 

"Kami akan periksa video viral ini vaksinnya benar terinjeksi atau tidak", ujarnya.

Kapolres Karawang juga akan meminta bantuan para ahli khususnya ahli vaksin dan pakar telematika dalam melakukan penyelidikan kasus video viral ini. (Fan)

Posting Komentar untuk "Kapolres Karawang : "Kasus Video Vaksinator Telukjambe Timur, Masih Dalam Proses Penyelidikan""