= Kantor Hukum Arya Mandalika Terus Berbagi Kebahagiaan, Bersama Anak Yatim, Jompo dan Warga Kurang Mampu - Nuansa Metro

Kantor Hukum Arya Mandalika Terus Berbagi Kebahagiaan, Bersama Anak Yatim, Jompo dan Warga Kurang Mampu



Foto : Hendra Supriatna beserta Teguh Juniratono saat menyerahkan bantuan sembako, Jum'at (9/7/2021).

www.nuansametro.co.id-Karawang
Satu minggu diberlakukannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Kantor Hukun Arya Mandalika membagikan 66 paket kebutuhan pokok untuk masyarakat. Sejumlah paket kebutuhan pokok tersebut dibagikan untuk Anak Yatim, Jompo, Keluarga tidak mampu dan ustadz (Guru Ngaji) di Desa Pulokalapa Dusun Krajan Kecamatan Lemahabang Wadas Kabupaten Karawang, pada Jumat (9/7/2021) malam.

Legal Campaign Kantor Hukum Arya Mandalika Teguh Juniratono, SE dalam pers releasenya mengatakan, pembagian paket kebutuhan pokok merupakan sebuah upaya inisiatif Ketua Kantor Hukum Arya Mandalika (Hendra Supriatna) yang mempunyai jiwa sosial untuk masyarakat dan keluarga yang tidak mampu guna meringankan beban dalam pemenuhan kebutuhan pokok sehari-hari dampak dari pemberlakuan PPKM Darurat guna menekan penyebaran virus covid-19.

Diharapkan dengan penyaluran bantuan tersebut, kata Teguh, nantinya akan banyak lagi orang yang mampu tergerak hatinya sehingga memberikan rasa peduli antar sesama umat khususnya yang tidak mampu untuk dapat meringankan beban mereka dan dapat semakin meningkatkan kepedulian kita kepada sesama.

Foto : Beras yang akan didistribusikan bagi warga kurang mampu.

"Karena masih banyak orang yang belum beruntung di sekitar kita yang membutuhkan bantuan dari kita, apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini," ungkap Teguh.

Ditempat yang sama, Ustadz Gunawan mengucapkan syukur dan rasa terima masih sebesar-besarnya kepada Kantor Hukum Arya Mandalika yang telah menyalurkan bantuan paket sembako.

"Saya mewakili para ustadz mengucapkan terimakasih banyak kepada Kantor Hukum Arya Mandalika  dan secara pribadi saya mendoakan agar Kantor Arya Mandalika semakin maju dan Kecukupan rezeki agar dapat memberikan manfaat bagi masyarakat." pungkasnya. (Fan)