= Kantor Hukum Arya Mandalika Tebar Ratusan Paket Sembako, Untuk Masyarakat di Depan Kantor Bupati Karawang - Nuansa Metro

Kantor Hukum Arya Mandalika Tebar Ratusan Paket Sembako, Untuk Masyarakat di Depan Kantor Bupati Karawang


Foto : Kantor Hukum Arya Mandalika saat tebar paket sembako untuk warga didepan kantor Bupati Karawang, Jum'at (23/7/2021).

www.nuansametro.co.id-Karawang
Lagi lagi sang dermawan Hendra Supriatna SH, MH dari Kantor Hukum Arya Mandalika menebar kebaikan dengan membagikan ratusan paket sembako untuk masyarakat terdampak PPKM Darurat.

Kali ini Kantor Hukum Arya Mandalika bekerja sama dengan Jurnalis Karawang yang tergabung dalam Media Center Arya Mandalika.

Lokasi pembagian paket sembako ini memilih area Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang, tepatnya didepan Kantor Pemkab. Arya Mandalika menunjukan bahwa banyak masyarakat pusat kota yang belum terjamah bantuan dari Pemerintah.

"Kami berterima kasih kepada Kantor Hukum Arya Mandalika yang telah membantu kami, bantuan sembako ini sangat bermanfaat, dimana sebelumnya masyarakat di Jatirasa Tengah, Timur, dan Barat belum menerima bantuan. Termasuk dari Pemerintah", ucap Edi, Warga Jatirasa sekaligus kordinator warga penerima Paket Sembako, Jumat (23/7/21).

Ditempat yang sama Managing Farner Kantor Hukum Arya Mandalika, Hendra Supriatna, SH, MH mengatakan bantuan tersebut diberikan kepada warga yang benar-benar membutuhkan, diharapkan Hendra melalui Kantor Hukum Arya Mandalika dapat membantu masyarakat dengan menyebarkan paket sembako ke seluruh Kecamatan di Karawang.

"Saya berharap bantuan ini bisa kami salurkan ke seluruh Kecamatan di Karawang, karena jangan sampai kota ini yang berjuluk lumbung padi, tapi masih ada warga yang kelaparan, jangan sampai ada warga yang busung lapar", tegasnya.

Disinggung kenapa disalurkan di depan Kantor Pemkab Karawang, Hendra beralasan agar menyita perhatian para pemimpin yang ada di Karawang dan yang terpenting tergugah hatinya untuk ikut membantu mengentaskan warga yang sedang kelaparan ditengah Pandemi Covid-19.

"Semoga para pemimpin di Karawang tergerak hati nya, untuk ikut serta memperhatikan warganya yang saat ini sedang dilanda krisis ekonomi. Bahkan sampai banyak warga yang kesusahan hanya untuk membeli beras untuk makan" pungkasnya. (Fan/red)