= Kajari Karawang Mengikuti Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 Bersama Kejagung, Secara Virtual - Nuansa Metro

Kajari Karawang Mengikuti Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 Bersama Kejagung, Secara Virtual



Foto : Kajari Karawang bersama jajaran, mengikuti kegiatan peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 Bersama Kejagung RI, Dr. ST. Burhanuddin, SH.,MH.

www.nuansametro.co.id-Karawang
Kejaksaan Negeri Karawang mengikuti peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 secara virtual, bertempat diaula kantor Kejaksaan Karawang, Kamis, (22/7/2021).

Kegiatan dipimpin oleh Jaksa Agung RI Dr. ST. Burhanuddin, SH.,MH. secara virtual diikuti oleh seluruh kejaksaan tinggi dan kejaksaan negeri seluruh Indonesia.

Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dengan mengangkat tema "Berkarya Untuk Bangsa" diselenggarakan secara virtual, mendengarkan sambutan Jaksa Agung. Kegiatan hanya diikuti jajaran Kejaksaan Negeri Karawang untuk menghindari adanya kerumunan.

Usai kegiatan, dilakukan syukuran secara sederhana. Jajaran Kejaksaan Negeri Karawang dengan melakukan doa bersama dan kegiatan potong tumpeng.

Kepala Kejaksaan Negeri Karawang, Hj. Rohayatie, S.H.M.H menuturkan, ada pesan penting dari Jaksa Agung pada Hari Bhakti Adhyaksa ke-61, yang meminta agar seluruh forkopimda harus bergerak untuk mengatasi penyebaran Covid-19, karena penyebaran virus covid 19 masih cukup tinggi.

Pada kesempatan acara HUT Adhyaksa yang ke 61 ini, Rohayatie mengungkapkan pencapain pengungkapan kasus tindak pidana korupsi selama dirinya memimpin Kejaksaan Negeri Karawang. Seperti kasus pidana korupsi PDAM, kasus pidana korupsi pembelian lahan dan pengadaan barang di PJT II dan sejumlah kasus korupsi lainnya.

"Selama pemberlakuan PPKM Darurat juga, kami berhasil mengungkap dan memberikan sanksi tegas kepada perusahaan-perusahaan industri yang melanggar peraturan PPKM darurat,"  pungkasnya. (Irfan)