= Duka Kembali Terjadi, Pemred Media Online Jelajahperkara.com di Siram Air Keras Oleh OTK - Nuansa Metro

Duka Kembali Terjadi, Pemred Media Online Jelajahperkara.com di Siram Air Keras Oleh OTK


Foto : Pemimpin Redaksi media online Jelajahperkara.com, Persada Sembiring (25), mengalami luka serius di bagian wajah. (Mattanews.co)

www.nuansametro.co.id - Medan
Peristiwa dugaan penganiayaan dan penyerangan terhadap seorang jurnalis kembali terjadi. Kini dugaan penganiayaan tersebut terjadi di Kota Medan dan dialami oleh Pemimpin Redaksi media online Jelajahperkara.com bernama Persada Sembiring (25), dia mengalami luka serius di bagian wajah. Ia diduga disiram air keras oleh orang tak dikenal (OTK) di Jalan Jamin Ginting, Simpang Selayang, Kota Medan, pada Minggu (25/07/2021) malam.

Menurut keterangan dari teman korban, Bonni Manulang, mengaku, malam itu dirinya ditelepon oleh korban. Pada saat menerima telepon, korban mengaku wajahnya telah disiram air keras oleh orang tak dikenal. 

"Karena aku dengar dia nelpon disiram air keras. Aku langsung datang lakukan tindakan cepat membawanya ke RSU Adam Malik. Yang jelas wajahnya semua kena air keras, saat ini sudah ditangani medis di rumah sakit,” ucapnya.

Ditanya apa motifnya dan bagaimana ciri-ciri pelakunya, pria yang juga berprofesi sebagai jurnalis ini mengaku tidak tahu. Sebab, dirinya hanya melihat kondisi korban sudah disiram air keras tepat di depan Rumah Makan Telesonika simpang Selayang.

“Yang pasti, aku datang langsung bawa dia (korban) ke rumah sakit. Aku belum sempat menanyakan ngapain dia ke Simpang Selayang dan bagaimana ciri-ciri pelakunya,” ungkap Bonni.

Sementara, informasi lain menyebutkan, bahwa korban yang menetap di Kecamatan Medan Tuntungan, ini mau menemui seseorang di Simpang Selayang. Tak di sangka, OTK langsung menyiramkan air keras ke wajah korban.

Terpisah, saat hal ini di konfirmasi kan kepada Kanit Reskrim Medan Tuntungan Ipda Elya Karo-Karo, Pihaknya membenarkan adanya kejadian tersebut, 

“iya pak, ini kita lagi selidiki siapa pelakunya,” ujar Elya, seperti dilansir dari Mattanews.co, Senin (26/7/2021). (MN/NP)