= DPP Perjuangan Ojek Online Karawang (POK), Salurkan Sembako Kepada 32 Komunitas Ojol - Nuansa Metro

DPP Perjuangan Ojek Online Karawang (POK), Salurkan Sembako Kepada 32 Komunitas Ojol


Foto : Penyerahan bantuan sembako dari DPP POK kepada Komunitas Ojol.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Dewan Pimpinan Pusat Perjuangan Ojek Online Karawang (POK) melakukan pembagian sembako kepada 32 Komunitas atau Basecamp yang berafiliasi dengan POK, pada Jumat (30/7/2021).

Kegiatan pembagian sembako tersebut berlangsung dikantor Sekretariat POK yg berlokasi di Perumahan Sari Indah Permai Blok D No. 24 Kelurahan Palumbonsari, Kecamatan Karawang Timur.

 Untuk Mengurai Kerumunan, pihak POK mempersilahkan perwakilan dari komunitas atau Basecamp-bascamp Ojol agar datang ke Sekretariat, cukup hanya 1 orang tiap basecamp.

"Kegiatan Ini merupakan rasa kepedulian kami terhadap para taruna kami yg sedang menjalani Isoman" ujar  Sekjen POK, Kang Uher.

Pemberian bantuan sembako ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilakukan POK di saat pandemi Covid-19, juga dalam membantu pemerintah dalam menangani Covid-19. 

Sekjen POK mengatakan, pihaknya bekerja sama dengan komunitas dan Basecamp-bascamp dalam penyerahan bantuan paket sembako.

"Kami mendapatkan laporan dari 32 komunitas, ternyata banyak taruna-taruna kita yang sedang menjalani Isoman dirumah karena terdampak covid-19. Akhirnya kami tergerak, untuk membantu dengan cara membagikan sembako ini"  papar Kang Uher. 

Sebagai penerima bantuan, salah satu anggota komunitas yang juga pengemudi Ojol, mengaku senang mendapatkan sembako dari POK. Sebab, dia dapat membantu teman-temannya yang satu profesi sedang menjalani Isoman dirumahnya.

"Saya sangat senang mendapatkan bantuan ini. Karena sembako ini akan saya salurkan kepada teman-teman yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumahnya masing. Semoga ini dapat meringankan beban mereka, karena otomatis dengan isoman, mereka tidak dapat bekerja mencari rezeki sebagai Ojol" ucapnya. (Jajat Sudrajat)

Posting Komentar untuk "DPP Perjuangan Ojek Online Karawang (POK), Salurkan Sembako Kepada 32 Komunitas Ojol"