= Dirut dan 11 Karyawan Perumdam Tirtamukti Cianjur, Diduga Kuat Positif Covid-19. - Nuansa Metro

Dirut dan 11 Karyawan Perumdam Tirtamukti Cianjur, Diduga Kuat Positif Covid-19.


Foto : Kantor Perum Dam Tirta Tarum Cianjur.

www.nuansametro.co.id - Cianjur 
Direktur Utama dan 11 karyawan Perumdam Tirtamukti Kabupaten Cianjur terkonfirmasi diduga positif Covid-19.

Kendati demikian, pelayanannya masih tetap berjalan, meskipun tidak menerima tamu dari luar. Direktur Utama Perumdam Tirtamukti Cianjur, Budi Karyawan ketika dihubungi awak media melalui sambungan telepon seluler mengaku, bahwa ia sedang menjalani isolasi selama hampir sembilan hari.

“Saya lagi diisolasi sudah sembilan hari terpapar. Saya minta doanya kepada semua agar saya bisa segera sembuh,” kata dia, Jumat (9/7/2021).
Budi juga mengungkapkan, selain dirinya, sejumlah karyawan lainnya di lingkungan Perumdam Tirtamukti Cianjur juga turut terpapar Covid-19 berdasarkan hasil swab.

Saat ini sejumlah karyawan yang terpapar tengah menjalani isolasi di tempat isolasi.

“Karyawan yang terpapar ada di kantor cabang Warungkondang, Ciranjang, dan Cipanas. Jadi mereka flu, batuk, mereka ke kantor. Padahal saya sudah mengingatkan, kalau flu dan batuk jangan ke kantor,” ungkapnya.

Budi mengungkapkan, saat ini kantor memberlakukan work from home (WFH) 50 persen. Selain itu, juga tidak menerima tamu dari luar.

“WFH 50 persen, kami tidak menerima orang luar. Untuk penagihan pembayaran via online sudah tidak ada masalah,” tutupnya. (Din/afs)

Posting Komentar untuk "Dirut dan 11 Karyawan Perumdam Tirtamukti Cianjur, Diduga Kuat Positif Covid-19. "