= Danlanud Sulaiman dan Dandepohar 70, Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Hari ke Empat di Lanud Sulaiman - Nuansa Metro

Danlanud Sulaiman dan Dandepohar 70, Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Hari ke Empat di Lanud Sulaiman


Foto : Danlanud Sulaiman dan Dandepohar 70, saat Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi ke dua, di Hari ke Empat.

www.nuansametro.co.id - Bandung
Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Nurdin bersama Komandan Depohar 70 Kolonel Tek Hery Soepriyanto meninjau pelaksanaan vaksinasi kedua pada hari keempat yang digelar di gedung Andromeda Lanud Sulaiman, Margahayu, Kabupaten Bandung. Jumat (23/7).

Vaksinasi kedua ini merupakan kerjasama Lanud Sulaiman dengan Pemerintah Kabupaten Bandung dan Depohar 70. Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian dan partisipasi TNI AU sebagai rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Bakti TNI AU ke-74.

"Setiap hari targetnya 1000 orang dan target yang diharapkan tercapai sekitar 5000 orang sampai kegiatan ini berakhir tanggal 24 Juli,”kata Danlanud Sulaiman.

Danlanud Sulaiman, mengharapkan kegiatan ini dapat membantu warga masyarakat Kabupaten Bandung khususnya dan warga Jawa Barat umumnya.

“Mengingat kebutuhan oksigen saat ini langka dan adanya keterlambatan pengisian ulang oksigen dari pemasok, maka kami berinisiatif untuk membantu warga yang sangat membutuhkan,” jelas Dandepohar 70.

Komandan Depohar 70, mengharapkan dengan terpenuhinya kebutuhan isi ulang oksigen maka warga dapat terbantu.

“Awalnya, kami hanya melaksanakan vaksinasi saja. Kebetulan, kami sangat membutuhkan isi ulang oksigen untuk orang tua kami. Agak kesulitan juga dan agak langka untuk mendapatkannya. Ternyata, disini kami bisa mendapatkannya secara gratis,” ungkap sepasang suami istri yang menyampaikan bahwa hal seperti ini sangat membantu warga yang membutuhkan. 

“Terima kasih untuk TNI AU yang mengerti akan kebutuhan kami,” ungkap mereka. 

Vaksinasi dan pengisian tabung oksigen pada hari keempat makin bertambah dan ramai dikunjungi warga yang akan  mendapatkan vaksin kedua. Pengisian ulang  oksigen gratis dari Sathar 73 Depo 70  total pelayanan pengisian tabung oksigen gratis sejak  hari pertama sampai dengan hari keempat pelaksanaan  Vaksinasi sekaligus pengikian tabung oksegen telah mencapai 555 tabung.
(Rls/Purwadhi-JSI).

Posting Komentar untuk "Danlanud Sulaiman dan Dandepohar 70, Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Hari ke Empat di Lanud Sulaiman"