= Camat Purwasari Bangun Podium Upacara dan Pembenahan Taman Kantor Kecamatan - Nuansa Metro

Camat Purwasari Bangun Podium Upacara dan Pembenahan Taman Kantor Kecamatan


Foto : Camat Purwasari, Kabupaten Karawang, Rohmana, S.

www.nuansametro.co.id - Purwasari- Dalam rangka menyambut hari Ulang Tahun Kemerdekaan (HUT) RI 76 yang akan datang, pemerintahan Kecamatan Purwasari saat ini tengah berbenah dengan menata taman depan kantor kecamatan.

Camat Purwasari Rohmana. S saat di konfirmasi oleh nuansametro.co.id mengatakan bahwa saat ini pihaknya tengah membenahi taman depan kantornya. 

Dengan dana yang seadanya pula dia  membuat podium yang sederhana dan memasang beberapa meter paving blok di bagian dekat tiang bendera untuk dapat di gunakan pada peringatan HUT RI yang ke 76 tanggal 17 Agustus 2021 yang akan datang.

Lanjutnya, sesuai dengan jargon Kecamatan Purwasari Nyari (Purwasari Nyandang Rindang dan Inovatif) maka Ia ingin menciptakan Kecamatan Purwasari sebagai miniatur pemerintahan desa, namun masih berkiblat kepada pemerintahan kabupaten (Pemda) dengan lapangan Karangpawitan.

Foto : Pembangunan podium upacara dan penataan taman kantor kecamatan Purwasari.

Rohmana, juga berkeinginan untuk membuat lahan yang di miliki oleh Kecamatan Purwasari sebagai tempat yang nyaman agar para pegawai kecamatan dapat lebih betah untuk bekerja.

Menurutnya, kantor Kecamatan selalu digunakan untuk kegiatan tempat berkumpul nya warga.

"Seperti pada masa pandemi ini kantor di gunakan untuk suntik vaksin juga untuk kegiatan pembagian Bansos BLT"  ucapnya.

Maka dengan lahan yang ada, dia mulai menatanya dengan membuat indah dan menunjukan kepada warga, bahwa inilah wajah kecamatan Purwasari namun tetap representative. Sehingga dengan penuh harapan agar para kantor desa yang memiliki lahan, dapat membuat dan menata lahan yang ada sebagai taman.

Di katakannya bahwa Pemerintah Daerah melalui Dinas PUPR kabupaten Karawang juga telah mengalokasikan dana untuk pembangunan taman sebagai kelanjutan pekerjaan tahun lalu.  (Adnan)

Posting Komentar untuk "Camat Purwasari Bangun Podium Upacara dan Pembenahan Taman Kantor Kecamatan"