= Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa dan Lurah Brang Biji, Monitoring Pemakaman Pasien Covid-19 - Nuansa Metro

Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa dan Lurah Brang Biji, Monitoring Pemakaman Pasien Covid-19


Foto : Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kades saat monitoring pelaksanaan pemakaman pasien covid-19.

www.nuansametro.co.id - Sumbawa Besar
Bhabinkamtibmas Kelurahan Brang Biji Bripka Lalu Heru Kamarudian bersama Babinsa serta Lurah Brang Biji, melaksanakan tugas monitoring pelaksanaan pemakaman pasien covid-19, yang merupakan warga Kelurahan Brang Biji bertempat di Lingkungan Gunung Setia Brang Biji. 

Tiga pilar Desa ini tentu saja mengawasi giat pemakaman, agar sesuai dengan protokol kesehatan dan mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Disamping itu, bhabinkamtibmas juga menyampaikan ucapan duka kepada keluarga yang ditinggalkan agar keluarga dapat tabah dan bersabar. Bhabinkamtibmas juga berpesan agar keluarga almarhumah lebih memperhatikan protokol kesehatan covid-19 dalam kehidupan sehari-hari.

"Pemakaman Jenazah sesuai dengan protokol kesehatan, Keluarga almarhumah juga mengikuti prosesi pemakaman namun dengan jarak yang sudah ditentukan." singkat Bripka Lalu Heru. 

Ia juga berharap agar pasien yang dinyatakan terinveksi virus covid-19 dapat sembuh. Seperti di ketahui, banyak warga yang terpapar covid-19 telah meninggal. 

"Semoga saja yang kini berjuang melawan virus covid-19 dapat segera pulih, dan yang masih sehat agar benar-benar menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari. Bila perlu tidak usah keluar rumah jika tidak ada urusan yang sangat mendesak." tutupnya.  (Rls/NP)

Posting Komentar untuk "Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa dan Lurah Brang Biji, Monitoring Pemakaman Pasien Covid-19"