= Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Curug Salurkan Sembako, Bagi Warga Desa Curug Yang Terdampak Pandemi Covid-19 - Nuansa Metro

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Curug Salurkan Sembako, Bagi Warga Desa Curug Yang Terdampak Pandemi Covid-19


Foto : Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Curug saat menyalurkan bantuan sembako kepada warga desa Curug.

www.nuansametro.co.id - Karawang Babinsa Desa Curug Sertu Yudi S yang di dampingi oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Hendaya melaksanakan kegiatan penyaluran baksos PPKM yang berasal dari Dandim 0604/Karawang bagi warga masyarakat kurang mampu di masing-masing Desa se-Kecamatan Klari tepatnya di Dusun Krajan,RT 10/RW 02, juga di Dusun Cilentah RT 001/001 Desa Curug. Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, pada Jumat (30/7/21).

Babinsa Koramil 0412/Klari Sertu Yudi S membagikan bantuan baksos di masa Pandemi Covid-19 di Desa Curug yang beberapa hari terakhir menunjukkan yang cukup tinggi dan sangat berdampak bagi masyarakat umum. 

Hal inilah yang menjadi Program Kodim 0604/Karawang khususnya Koramil 0412/Klari dan Polsek Klari untuk memberikan bantuan sembako kepada mereka di saat PPKM Level 4 ini.

Sertu Yudi S di dampingi Aiptu Hendaya membagikan sembako kepada warga kurang mampu sebanyak 23 paket beras 5kg di Desa Binaannya yaitu Desa Curug Kecamatan Klari.

Dandim 0604 Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo. melalui Danramil Kapt. H Sukarya menyampaikan, kegiatan Baksos ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di masa pandemi.

"Pembagian sembako ini, kami bagikan kepada warga yang terdampak Covid-19, warga yang kurang mampu dan yang menjalani isolasi mandiri di rumahnya masing masing,” ujar Danramil.

Ia pun berharap dengan adanya bansos ini dapat membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid-19 dan perekonomian masyarakat sedikit demi sedikit bisa tumbuh dengan baik.

“Semoga dengan kegiatan bansos ini bisa sedikit membantu beban masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid-19,” ucap Danramil. (Jhon/Oya)

Posting Komentar untuk "Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Curug Salurkan Sembako, Bagi Warga Desa Curug Yang Terdampak Pandemi Covid-19"