= Warga Apresiasi Adanya Pekerjaan Turap Drainase di Dusun Buahaseum Desa Karyamukti, Lemahabang - Nuansa Metro

Warga Apresiasi Adanya Pekerjaan Turap Drainase di Dusun Buahaseum Desa Karyamukti, Lemahabang


Foto : Pekerjaan turap drainase di dusun Buahaseum, Desa Karyamukti kecamatan Lemahabang.

www.nuansametro.co.id-Karawang
Pekerjaan turap drainase yang ada di dusun Buahaseum kecamatan Lemahabang kabupaten Karawang Jawa Barat, yang di kerjakan oleh CV, Pandawa Lima dengan panjang volume=2×99 50m, tinggi 1,00 m mendapat sambutan baik dari warga dan masyarakat setempat di karena di yakini mampu mengantisipasi terjadinya banjir yang setiap musim hujan datang.

Salah satu tokoh masyarakat
H. Mustofa (60) yang ada dilokasi kegiatan pekerjaan, mengatakan bahwa warga sekitar proyek pekerjaan itu, menyambut baik dengan adanya pekerjaan turap drainase tersebut. 

"Kami merasa senang, juga bangga dengan adanya pekerjaan turap ini mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk warga dan masyarakat sekitar nya dalam upaya untuk mengatasi banjir, genangan air yang di akibatkan dari turunnya hujan" ucap H. Mustofa.

Selain itu, warga bernama Saan (47) menyampaikan apresiasinya kepada aparat desa Karyamukti yang mana telah menyampaikan keluhan warga atas keinginan memperbaiki saluran air, agar kalau hujan turun tidak menyebabkan genangan air, ke
dinas PUPR Karawang.

"Kami sebagai warga Karyamukti, mengucapkan banyak terima kasih kepada kepala desa karyamukti Ibu lurah Iim atas terlaksananya pekerjaan turap ini" Ujar Saan.
 
Di tempat lokasi kegiatan, pelaksana mandor Gepeng saat dikonfirmasi nuansametro.co.id, Minggu (28/6/2021), terkait pekerjaan tersebut, mengatakan, pihaknya dalam mengerjakan pekerjaan turap itu harus benar-benar  rapih dan hasilnya harus memuaskan semua pihak.

"Semoga pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan lancar kondusif, sesuai dengan rencana dan saluran air ini, tentunya nanti aliran air menjadi lancar dan dapat mencegah terjadinya banjir" pungkas Gepeng. (Asep Ghaib)

Posting Komentar untuk "Warga Apresiasi Adanya Pekerjaan Turap Drainase di Dusun Buahaseum Desa Karyamukti, Lemahabang"