= Terperosok Ke Irigasi KW 6 Kepuh, Paman Selamat, Keponakan Hilang Terbawa Arus - Nuansa Metro

Terperosok Ke Irigasi KW 6 Kepuh, Paman Selamat, Keponakan Hilang Terbawa Arus


Foto : Tim SAR masih mencari korban yang belum diketemukan di irigasi KW 6 Kepuh.

www.nuansametro.co.id-Karawang
Pengendara sepeda motor dilaporkan terperosok dan tercebur ke irigasi tepat di jembatan irigasi KW6, Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Selasa (29/6/21)

Kendaraan roda dua yang ditumpangi oleh paman dan keponakannya, yakni Kasmin (56) dan keponakannya R (13) warga Rawakihujan, Rt/Rw 003/036, Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang. 

Dari kejadian tersebut, Kasmin berhasil selamat, namun nasib naas menimpa keponakannya R (13) yang hingga sore hari masih dalam pencarian Tim Sar. 

Paman korban, yakni Kasmin menjelaskan, bahwa ia dan keponakannya hendak pulang ke rumah sepulang bekerja menggunakan sepeda motor. Namun, pada saat melintas di jembatan yang irigasi Kw 6 tiba-tiba sepeda motor miliknya seperti ada yang membelokan hingga ia dan keponakannya terjatuh ke irigasi. 

"Pas di jembatan, motor itu seperti ada yang membelokan hingga kami dan sepeda motor terjatuh ke irigasi,"  kata Kasmin. 

Menurutnya, ia selamat karena ia bisa berenang, namun nasib naas menimpa keponakannya bersamaan motornya diduga hilang terbawa arus. 

Menurut salah satu warga yang saat kejadian berada dilokasi menceritakan kejadian tersebut terjadi sekitar jam 14.00 siang, korban dari arah BSI menuju jembatan KW 6 Kepuh, lalu setelah melewati jembatan kendaraan motor tersebut belok kiri lalu tidak jauh dari belokan jembatan motor yang dikendarai korban tiba tiba terperosok dan tercebur ke kali irigasi. (Irfan)

Posting Komentar untuk "Terperosok Ke Irigasi KW 6 Kepuh, Paman Selamat, Keponakan Hilang Terbawa Arus"