= Resmi Dilantik, Pengurus E-Sport Karawang Memiliki Targer Kompetisi Di Tingkat Nasional - Nuansa Metro

Resmi Dilantik, Pengurus E-Sport Karawang Memiliki Targer Kompetisi Di Tingkat Nasional


Foto : Acara Pelantikan Pengurus Cabang Olahraga E-Sport Kabupaten Karawang periode 2021-2025.

www.nuansametro.co.id - Bandung
Pengurus Cabang Olahraga E-Sport Kabupaten Karawang periode 2021-2025 resmi dilantik oleh Brigjen TNI Dedy Agus Purwanto, S.H,. M.A.P, selaku Ketua Pengurus E-Sport Indonesia Provinsi Jawa Barat. Pelantikan dilaksanakan pada hari Jumat (04/06/2021). 

Acara pelantikan berlangsung di Kantor Pengurus Esports Indonesia Provinsi Jawa Barat, Kota Bandung yang dilaksanakan dengan menggunakan Protokol kesehatan ketat sehingga para undangan yang hadir dapat terhindar dari penularan Covid-19.

Usai dilantik, Ketua Umum E-Sports Indonesia Kabupaten Karawang, Ahmad Zulfikar mengatakan, telah memiliki beberapa program kerja yang akan dijalankan bersama pengurusnya. Tujuan program masih mencari bibit-bibit potensial gamers di Kabupaten Karawang.

“Dalam waktu dekat ini kita akan melaksanakan event sekaligus penjaringan untuk mendapatkan atlet-atlet esport yang ke depan dapat mewakili Karawang untuk bertanding di tingkat Provinsi bahkan mungkin bisa sampai tingkat nasional,” ungkap Fikar.

Diakui fikar, Kabupaten Karawang memiliki potensi atlet E-Sport yang cukup besar. sampai saat ini kami sedang inventarisir calon-calon atlet dengan bersama-sama komunitas Gemers seperti PUBG, FreeFire, Mobile Legend, dan lainnya untuk menyiapkan atlet terbaik.

Lanjut Fikar, selain akan menjalin komunikasi yang intens dengan komunitas-komunitas gamers pihaknya juga akan berkoordinasi dengan para Forum Komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda). Tentunya dukungan dari pimpinan daerah di Karawang sangat diperlukan. (DJ)

Posting Komentar untuk "Resmi Dilantik, Pengurus E-Sport Karawang Memiliki Targer Kompetisi Di Tingkat Nasional"