= Polsek Pedes Terima Bantuan 5 Unit Rumah Dinas, Kapolres Karawang Lakukan Peletakan Batu Pertama - Nuansa Metro

Polsek Pedes Terima Bantuan 5 Unit Rumah Dinas, Kapolres Karawang Lakukan Peletakan Batu Pertama


Foto : Kapolres bersama jajaran perwira Polres dan Polsek Pedes Karawang sesaat setelah melakukan peletakan batu pertama pembangunan rumah dinas bagi anggota polri.

www nuansametro.co.id - Pedes
Kapolres Karawang AKBP. Rama Samtama Putra S.I.K,M.Si.MH., lakukan peletakan batu pertama pembangunan rumah dinas anggota Polri Polsek Pedes, pada Rabu siang (2/6/2021). 

Acara tersebut di hadiri jajaran Polres Karawang, diantaranya Waka Polres Karawang, Kabag humas, Kabag Sumda, Kabag Ops dan Bagian Sapras Polres Karawang.

"Pembangunan rumah Dinas anggota Polri merupakan bagian dari salah satu program prioritas Kapolri dari aspek per organisasian dengan dukungan DIPA Mabes", ucap AKBP Rama, saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan rumah dinas anggota Polri Polsek Pedes.

Kapolres juga mengatakan penyediaan rumah dinas bagi personil Polri dilakukan secara bertahap dan di prioritaskan bagi anggota Polri yang di luar tidak memiliki rumah dan memliki dedikasi serta kinerja yang baik.

Foto : Lahan yang akan dibangun rumah dinas anggota Polri di Polsek Pedes Karawang.

Sementara Humas Polsek Pedes R.S Boedi mewakili Kapolsek Pedes mengatakan pada awak media, bantuan dari DIPA Mabes Polri sebanyak 5 unit rumah dinas anggota Polri berdiri di lahan Mako Polsek Pedes.

"Semoga bisa bermanfaat bagi penerimanya dan juga bisa merawatnya"  kata R.S. Budi. (Azis)

Posting Komentar untuk "Polsek Pedes Terima Bantuan 5 Unit Rumah Dinas, Kapolres Karawang Lakukan Peletakan Batu Pertama"