= Polres Way Kanan Lakukan Pengamanan Vaksinasi Massal Covid-19 Calon Jemaah Haji - Nuansa Metro

Polres Way Kanan Lakukan Pengamanan Vaksinasi Massal Covid-19 Calon Jemaah Haji


Foto : Personil Polres Way Kanan saat melakukan pengamanan Pelaksanaan pemberian Vaksinasi covid 19.

www.nuansametro.co.id - Way Kanan
Polres Way Kanan melaksanakan pengamanan pemberian Vaksin Covid-19 yang berlansung di GSG Kantor Kementerian Agama Kabupaten Way Kanan, Jum'at (4/6/2021).

Kegiatan Program Pemerintah Vaksinasi massal ini dilaksanakan oleh petugas UPT Puskesmas Blambangan Umpu dengan sasaran Calon Jemaah Haji Th. 2020 yang tertunda karena pandemi.

Kegiatan dihadiri Kabag Ops Polres Way Kanan Kompol Suharjono, Sekda Kabupaten Way Kanan Saiful, Paurkes Res Way Kanan Bripka Adi Sugianto, Kanit III Sat Intelkam Res Way Kanan Bripka Feby Ariespranto dan tenaga medis dari Dinas Kesehatan Way Kanan

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui Kabag Ops Polres Way Kanan Kompol Suharjono menjelaskan bahwa program Vaksin Covid-19 ini sangat efektif dalam menekan penyebaran Covid-19.

Sebanyak 100 orang calon Jemaah Haji diberikan Vaksin sebagai langkah antisipasi dan tracking yang dilakukan oleh Satgas Covid-19, Dinas Kesehatan guna memberi kekebalan daya tahan tubuh untuk mencegah terkonfirmasi positif Covid-19.

"Meskipun telah divaksin, kami mengingatkan tetap menerapkan protokol kesehatan, baik saat dirumah ataupun saat diluar rumah, jangan merasa kebal tetap waspada dan patuhi Prokes 5M,” Terangnya.
(Indera)