= Pelaksana, Mandor Sukarna : "Semoga Pekerjaan Kami Ini, Dapat Bermanfaat Bagi Para Petani dan Warga Disini" - Nuansa Metro

Pelaksana, Mandor Sukarna : "Semoga Pekerjaan Kami Ini, Dapat Bermanfaat Bagi Para Petani dan Warga Disini"


Foto : Pekerjaan turap drainase yang ada di dusun Penyalin Banyu Kecamatan Telagasari kabupaten Karawang.

www.nuansametro.co.id - Karawang 
Pekerjaan turap drainase yang ada di dusun Penyalin Banyu kecamatan Telagasari kabupaten Karawang Jawa Barat, dengan panjang volume 218 M ,tinggi 100 cm mendapat sambutan baik dari para petani setempat di karenakan setelah pembangunan turap tersebut, diyakini dapat memperlancar aliran air untuk pesawahan. 

Petani dan juga warga Panyalin Banyu bernama Ramin (50) yang ada dilokasi kegiatan pekerjaan mengatakan, dirinya menyambut baik dengan adanya pekerjaan Turap drainase tersebut. Dirinya pun merasa bangga, mudah-mudahan bermanfaat untuk  petani dalam mengaliri air ke pesawahan.

Selain Ramin, warga setempat bernama Wardi (60) menyampaikan apresiasi dan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Dinas PUPR Karawang, juga kepada Kepala Desa Kalijaya Adnan, yang mana telah merealisasikan pekerjaan turap.

Di tempat lokasi kegiatan, pelaksana mandor Sukarna ketika ditemui nuansametro.co.id membenarkan pihaknya sebagai pelaksana proyek pembangunan turap drainase tersebut.

"Benar kang, kami yang mengerjakan pekerjaan turap drainase ini. Semoga pekerjaan kami ini, dapat diterima dan bermanfaat bagi para petani dan warga disini" ujar Sukarna. (Asep Ghaib)

Posting Komentar untuk "Pelaksana, Mandor Sukarna : "Semoga Pekerjaan Kami Ini, Dapat Bermanfaat Bagi Para Petani dan Warga Disini""