= Patroli Gabungan Lakukan Antisipasi 3C dan Covid 19 di Pantai Senek KEK Mandalika - Nuansa Metro

Patroli Gabungan Lakukan Antisipasi 3C dan Covid 19 di Pantai Senek KEK Mandalika


Foto : Patroli Gabungan, Polsek Kuta, Polres Lombok Tengah dan Polda NTB di Pantai Senek KEK Mandalika.

www.nuansametro.co.id - Kuta
Dalam rangka antisipasi 3C dan penyebaran wabah Covid-19, Polsek Kuta, Polres Lombok Tengah, Polda Nusa Tenggara Barat lakukan kegiatan patroli gabungan di Pantai Senek KEK Mandalika, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Sabtu (12/6).

Kapolres Lombok Tengah, AKBP, Esty Setyo Nugroho SIK, melalui Kapolsek Kuta, IPTU Muh. Fajri, S.Trk, mengatakan, kegiatan patroli gabungan dilakukan untuk mencegah Curas, Curat, dan Curanmor atau yang dikenal dengan 3C.

"Untuk menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Lombok Tengah maka kami aktif melakukan patroli," kata Fajri.

Maksud dilakukan patroli adalah mempersempit kesempatan aksi para pelaku kejahatan. Ia berharap apa yang dilakukan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga mengajak masyarakat menjalin sinergi guna memutus rantai penyebaran Covid-19 di kawasan wisata dengan cara patuh terhadap protokol kesehatan.

"Kami terus menghimbau agar masyarakat atau pengunjung pantai mentaati protokol kesehatan dengan menjaga jarak, rajin cuci tangan, menjaga jarak, serta menggunakan masker," ujarnya. (Rls/NP)