= Pangkogabwilhan III Lakukan Kunker di Wilayah Kodam XVI/ Pattimura - Nuansa Metro

Pangkogabwilhan III Lakukan Kunker di Wilayah Kodam XVI/ Pattimura


Foto : Pangkogabwilhan (Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan) III, Letjen TNI Agus Rohman, S.I.P, M.I.P saat meresmikan Padepokan Lawamena.

www.nuansametro.co.id - Maluku
Pangkogabwilhan (Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan) III, Letjen TNI Agus Rohman, S.I.P, M.I.P tiba di Lanud Pattimura, Ambon, Jumat (4/6). Kedatangan Pangkogabwilhan III siang tadi dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja yang akan dilakukan di wilayah Maluku dan Maluku Utara. 

Turut hadir beserta dengan rombongan sejumlah pejabat yang mendampingi, antara lain, Asintel Kogabwilhan III, Aspotwil Kaskogabwilhan III, Asrena Kogabwilhan III, Aslog Kogabwilhan III, Aspers Kogabwilhan III dan Pabandya Dalops Pangkogabwilhan III. 

Setibanya di Ambon, Pangkogabwilhan III kemudian menuju Makodam XVI/Pattimura untuk bertatap muka dengan Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Jeffry A. Rahawarin. 

Bertempat di Ruang Yudha, Makodam XVI/Pattimura, Pangdam XVI/Pattimura berkesempatan memberikan sambutan dan menyampaikan beberapa hal terkait keamanan wilayah Maluku dan Maluku Utara. 

"Prestasi ditorehkan dari anggota Satgas Pamrahwan yang mampu menciptakan keamanan dan berkomunikasi, melakukan pendekatan yang baik kepada masyarakat sehingga tercipta kesadaran akan rasa aman" kata Pangdam.

Setelah bertatap muka di Makodam XVI/Pattimura, Pangkogabwilhan III beserta rombongan bertolak ke Negeri Morela, Kecamatan Leihitu, Kabupaten Maluku Tengah untuk meresmikan tempat wisata Padepokan Lawamena.

Setelah meresmikan Padepokan Lawamena, Pangkogabwilhan III beserta rombongan diagendakan mengunjungi kediaman Gubernur Maluku untuk perjamuan makan malam. (Rls/Purwadhi)