= Menjalankan Anjuran Presiden, Kapolresta Gelorakan Vaksinasi Massal 1 Juta Vaksin di Kota Mataram - Nuansa Metro

Menjalankan Anjuran Presiden, Kapolresta Gelorakan Vaksinasi Massal 1 Juta Vaksin di Kota Mataram


Foto : Kapolresta Mataram Kombes Pol Heri Wahyudi, S.IK.

www.nuansametro.co.id - Mataram
Polresta Mataram mendukung penuh upaya pemerintah dalam penanganan Covid-19 di Kota Mataram. Upaya tersebut juga dibarengi dengan tindakan nyata. 

Dalam memerangi Covid-19 yang terus tidak terkendali, Kapolresta Mataram Kombes Pol Heri Wahyudi, SIK mengajak seluruh masyarakat untuk mensukseskan kegiatan 1 juta Vaksin yang secara serentak akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 26 Juni 2021.

Hal itu dalam rangka untuk mencapai target yang telah ditentukan oleh Presiden Joko Widodo yakni menyuntikan 1 juta Vaksin perhari. 

"Disampaikan kepada warga Kota Mataram khususnya, Sabtu 26 Juni 2021 akan dilaksanakan kegiatan Vaksinasi massal secara serentak, yang diharapkan bisa tembus 1 juta suntikan perhari. Hal ini dilakukan untuk mencapai target Vaksinasi serta mengendalikan situasi pandemi Covid-19 yang terus bertambah setiap harinya. Kami berharap Partisipasi masyarakat ikut mensukseskan program pemerintah,” Ungkap Kapolresta Mataram, Jumat (25/06/2021).

Dalam kegiatan Vaksinasi massal yang akan digelar, Sabtu (26/06/2021) besok, Polresta Mataram telah menentukan empat Lokasi Vaksinasi yang tersebar di dalam Kota. 

Tiga Puskesmas di pilih sebagai lokasi Vaksinasi yaitu Puskesmas Babakan, Puskesmas Taliwang dan Puskesmas Cakranegara. Untuk sentral Vaksinasi massalnya dipusatkan di Epicentrum Mall di Jalan Sriwijaya No.333 Kelurahan Punia Kecamatan Mataram Kota Mataram. 

"Dengan adanya kegiatan ini diharapkan bisa meningkatkan jumlah penerima Vaksin, dengan harapan para penerima Vaksinasi akan tumbuh Sistem imun dalam dirinya untuk melawan virus Covid-19”  terang Heri.

Ditambahkan Heri, bagi warga Kota Mataram khususnya, jangan lupa tanggal 26 Juni 2021 besok akan digelar kegiatan 1 juta Vaksin yang dilakukan dibeberapa tempat di Kota Mataram, 

"Jadi silahkan datang dengan membawa KTP / Fotocopy KTP dilokasi yang sudah disebutkan.
Bersama kita lawan Virus Corona dengan melakukan Vaksinasi." tutupnya. (Rls/NP)