= LSM GMBI KSM Jayakerta Berikan Bantuan Paket Sembako, Kepada Warga Yang Sedang Menjalani Isolasi Mandiri - Nuansa Metro

LSM GMBI KSM Jayakerta Berikan Bantuan Paket Sembako, Kepada Warga Yang Sedang Menjalani Isolasi Mandiri


Foto : LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (LSM GMBI) Jayakerta saat memberikan santunan kepada beberapa jompo dan anak yatim di Jayakerta.

www.nuansametro.co.id-Karawang 
LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (LSM GMBI) Jayakerta memberikan santunan kepada beberapa jompo dan anak yatim di Jayakerta. Santunan itu diberikan berkaitan dengan bantuan selama pandemi Covid-19 ini.

"Kami mengadakan bakti sosial ini karena banyak warga yang membutuhkan materi, untuk menyambung hidup dalam masa pandemi ini. Maka, kami khususkan bantuan covid-19 ini di Jayakerta," ujar Fuad Hasan Ketua Lsm GMBi Ksm Jayakerta, Sabtu (19/06/2021).

Pihak GMBI pun sangat bersyukur masih bisa berbagi di masa pandemi seperti ini. Pihaknya berharap semoga kegiatan bakti sosial ini menjadi berkah dan bermanfaat.

"Kegiatan ini digelar dor to dor. Tepatnya di Dusun krajan A Rt 03 Rw 01 di Desa Jayakerta Kecamatan Jayakerta, Kabupaten Karawang. Kami mengusung tema 'menumbuhkan kesadaran anggota aktivis kepada LSM GMBI yang telah mengangkat harkat derajat dan martabatnya," paparnya.

Masih kata Puad, selain memberikan santunan, pihaknya pun peduli kepada masyarkat yang telah menjalankan isolasi mandiri di rumahnya.

"Saya sangat memperhatikan kepada masyarakat yang sedang di isolasi mandiri, dia pun juga membutuhkan makanan sehari-harinya, LSM GMBI juga selalu mendukung pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 di  Kabupaten Karawang dengan selalu menerapkan prokes" tegasnya.

Ditempat yang sama, warga yang mendapatkan bantuan dari GMBI, Rohim dan Tinah, mengatakan sangat berterima kasih atas uluran tangannya. Rohim dan Tinah beserta keluarganya merasa bersyukur kepada LSM GMBI Jayakerta, yang telah peduli memberi kan bantuan berbentuk sembako kepada keluarganya yang sedang menjalankan isolasi mandiri di rumah. (Rojak )