= Kreativitas Ibu-ibu Bhayangkari Polsek Klari, Patut Menjadi Contoh di Saat Situasi Pandemi Covid-19 - Nuansa Metro

Kreativitas Ibu-ibu Bhayangkari Polsek Klari, Patut Menjadi Contoh di Saat Situasi Pandemi Covid-19


Foto : Ibu-ibu Bhayangkari Polsek Klari saat melakukan kegiatan berkebun.

Www.nuansametro.com  - Karawang
Patut diberi acungan jempol untuk Ibu-ibu Bhayangkari dalam memanfaatkan dan menyulap sepetak halaman di pojok Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Klari Polres Karawang menjadi kebun sayur.

Kegiatan itu dipimpin oleh Ketua Ranting Polsek Klari Ny. Hj. Iyang Ricky bersama anggotanya melakukan pembersihan dan menanam cabe, sayur terong di kebun yang di kelola oleh Bhayangkari Ranting Polsek Klari, pada Rabu (23/6/2021) 

“Ini merupakan salah satu program penghijauan Pekarangan Pangan Lestari atau P2L yang berkaitan dengan program kerja Bhayangkari Polres Karawang,” ujarnya.

Dia pun mengatakan, kegiatan Bhayangkari Ranting Polsek Klari, ini sebagai bagian dari upaya menjaga ketahanan pangan dalam situasi pandemi Covid-19.

“Saya berharap masyarakat juga bisa melaksanakan kegiatan yang sama di pekarangan rumah mereka, dan memanfaatkan lahan atau pekarangan rumahnya untuk bisa menanam sayur, hasilnya bisa dijual atau dinikmati sendiri, tanpa harus ke pasar belanja sayur,” harapnya. (Oya/Jhon)

Posting Komentar untuk "Kreativitas Ibu-ibu Bhayangkari Polsek Klari, Patut Menjadi Contoh di Saat Situasi Pandemi Covid-19"