= Kodim 0604/Karawang Memperingati Hari Lahir Pancasila Adakan Karya Bhakti - Nuansa Metro

Kodim 0604/Karawang Memperingati Hari Lahir Pancasila Adakan Karya Bhakti


Foto : Pelaksanaan karya bakti yang dilaksanakan oleh Kodim 0604/Karawang.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila tahun 2021 tingkat Kabupaten Karawang, Kodim 0604/Karawang melaksanakan kegiatan Karya Bhakti bertempat di Tugu Kebulatan Tekad, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, Selasa (01/06/21).

Karya Bhakti dipimpin oleh Danramil 0404/Rengasdengklok Kapten Inf Beneami Hulu, dan dihadiri Pasiter Kodim 0604/Karawang Kapten Arh Ramin, Camat Rengasdengklok Sri Redjeki, perwakilan Polsek dan Kepala Desa Rengasdengklok selatan.

Danramil 0404/Rengasdengklok, Kapten Inf Beneami mengatakan, Karya bhakti ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila tahun 2021, serta wujud Sinergitas antara TNI-Polri, Pemda dengan warga masyarakat guna menciptakan lingkungan bersih, sehat dan asri.

Sementara Dandim 0604/Karawang, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo saat ditemui mengatakan, pelaksanaan Karya Bhakti ini, untuk mengingatkan kembali jati diri kita sebagai bangsa Indonesia, Tugu Kebulatan Tekad Rengasdengklok adalah salah satu sejarah cikal bakal Negara Republik Indonesia yang harus kita jaga.

"Sesuai anjuran dari pemerintah kami melaksanakan kegiatan upacara peringatan Hari Lahir Pancasila bersama para Perwira secara Virtual bertempat di ruang command center Darmawangsa Kodim 0604/Karawang" ujar Dandim. (CT).

Posting Komentar untuk "Kodim 0604/Karawang Memperingati Hari Lahir Pancasila Adakan Karya Bhakti"