= Kasus Harian Covid-19 di Karawang Meningkat, Sejumlah Anggota DPRD Diduga Terkonfirmasi Positif Covid-19 - Nuansa Metro

Kasus Harian Covid-19 di Karawang Meningkat, Sejumlah Anggota DPRD Diduga Terkonfirmasi Positif Covid-19


Fhoto : Kantor DPRD Kabupaten Karawang, Jalan Ahmad Yani, By Pass Karawang.

www.nuansamwteo.co.id -Karawang
Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Karawang, Jawa Barat, menyebutkan, kasus harian Covid-19 di Kabupaten Karawang mengalami peningkatan yang cukup signifikan selama sepekan terakhir. 

Angka peningkatan terlihat dari seluruh rumah sakit di Karawang yang menangani pasien Covid-19, baik rumah sakit swasta maupun rumah sakit rujukan. Sementara itu, di rumah sakit rujukan, tempat tidur untuk pasien Covid-19 sudah 100 persen terisi.

Sesuai dengan data Dinas Kesehatan Karawang, jumlah kumulatif kasus positif Covid-19 di Karawang mencapai 22.208 kasus. Dari jumlah tersebut, sebanyak 889 orang dirawat atau bertambah 11 orang.

Di lingkungan kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Karawang pun, diduga sudah ada 11 orang anggota dewan dan Staff yang terpapar covid-19. 

Anggota Dewan dan Staff Yang diduga terpapar covid-19 dilingkungan kantor DPRD Kabupaten Karawang itu dan sedang menjalani isolasi, diantaranya, 
1.H. Toto Suripto (PDIP)
2. H. Tatang Taupik (PKS)
3. Nana Suryana (Nasdem)
4. H. Abas Hadimulyana (Demokrat)
5. Bu H. Mumun Maemunah (PKS)
6. H. Deden Rahmat (PKB)
7. Bu. Elievia Khrissiana (PDIP)
8. Dede Hamzah Sekretariat urusan Bapemperda
9. Willy Kasubag Keuangan
10. Reno Staf Setwan
11. Nana Mehong Staf Ketua DPRD

Itu semua diduga belum termasuk yang tidak mau ikut tes antingen, sehingga mereka tidak diketahui, terpapar atau tidaknya. 

Saat hal tersebut dikonfirmasi kan kepada H. Toto Suripto, membenarkan, bahwa orang-orang tersebut diduga terpapar covid-19, bahkan dirinya pun saat ini sedang menjalani isolasi di rumah sakit Permata Galuh Mas bersama anggota DPRD satu partai di PDI-Perjuangan, Elivia Khrissiana, S.T.

"Iya memang benar, saya dan Bu Elivia sedang menjalani isolasi di Rumah Sakit Permata, Galuh Mas" ujar H Toto singkat. 

Saat nuansametro.co.id menanyakan hal tersebut kepada Elivia Khrissiana melalui pasilitas WhatsApp nya, dirinya membenarkan sedang menjalani isolasi di rumah sakit Permata Galuh Mas, Karawang.

" Iya Benar sedang menjalani isolasi di rumah sakit Permata Galuh Mas" ucap Elivia. (NP)

Posting Komentar untuk "Kasus Harian Covid-19 di Karawang Meningkat, Sejumlah Anggota DPRD Diduga Terkonfirmasi Positif Covid-19"