= Kantor Hukum Arya Mandalika Melaksanakan Kegiatan Bansos Bagi-bagi Sembako - Nuansa Metro

Kantor Hukum Arya Mandalika Melaksanakan Kegiatan Bansos Bagi-bagi Sembako


Foto : Hendra Supriatna saat menyerahkan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu dan yatim piatu di Rt 01 /02 kampung Sumurgede Desa Manggung Jaya.

www.nuansametro.co.id-Karawang.
Lonjakan kasus harian covid 19 di Kabupaten Karawang terus mengalami peningkatan dan Karawang sudah masuk dalam zona merah covid 19. Pemerintah kabupaten Karawang pun saat ini menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro di seluruh wilayah Kabupaten Karawang, masa pandemi ini melumpuhkan berbagai sektor usaha, kondisi perekonomian masyarakat pun kian terpuruk. 

Untuk memberikan rasa empati kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid 19, kantor Hukum Arya Mandalika melaksanakan kegiatan Bansos bagi-bagi sembako. 

Pembagian sembako langsung secara door to door mendatangi warga yang kurang mampu dan yatim piatu di Rt 01 /02 kampung Sumurgede Desa Manggung Jaya Kecamatan Tempuran Karawang, pada Minggu (27/06/2021).

Hendra Supriatna, S.H, M.H, mengatakan, pembagian sembako yang di laksanakan di rumah Andri selaku Paguyuban Singaperbangsa ini, adalah bentuk kepeduliannya kepada warga yang kurang mampu dalam masa pandemi covid 19 ini.

Hendra pun mengajak ke masyarakat yang mempunyai penghasilan lebih dan masyarakat yang mampu secara ekonominya, serta memiliki rejeki lebih untuk peduli dan berbagi untuk warga yang membutuhkan bantuan atau uluran tangan kita di masa pandemi covid-19, karna masih banyak diluaran sana yang membutuhkan bantuan.

"Semoga apa yang kami berikan, sedikit banyaknya dapat meringankan beban meraka di masa pandemi covid-19 ini, dan covid-19 semoga cepat berakhir di indonesia khususnya di Kabupaten karawang,"  pungkas Hendra. (Irfan)