= Kadis Perumahan, Permukiman dan Pertamanan Kabupaten Bandung, Kunjungi Sektor 2 Citarum Harum - Nuansa Metro

Kadis Perumahan, Permukiman dan Pertamanan Kabupaten Bandung, Kunjungi Sektor 2 Citarum Harum


Foto : Sektor 2 Citarum Harum saat menerima kunjungan dari Disperkimtan (Dinas Perumahan, Pemukiman dan Perrtamanan) Kabupaten Bandung.

www.nuansametro.co.id - Pacet
Sektor 2 Citarum Harum telah menerima kunjungan dari Disperkimtan (Dinas Perumhan Pemukiman dan Perrtamanan) dalam rangka persiapan peresmian jembatan gantung Simpay Asih di wilayah Sektor 2. Citarum Harum, Jumat (11/06/2021).

Dalam kegiatan kunjungan itu, dihadiri Kepala Dinas Perumahan Pemukiman dan Pertamanan Kabupaten Bandung Ir. Erwin Rinaldy M,SI, Komandan Sektor 2 Citarum Harum Kolonel Kav Sabri, Perwakilan Dinas PUPR Kabupaten Bandung, dan Staf Sektor 2. Citarum Harum.

Rombongan Dinas Perumahan Pemukiman dan Pertamanan Kabupaten Bandung disertai perwakilan Dinas PUPR datang untuk mengecek pembuatan jalan penghubung antara Desa Resmi Tinggal dan Desa Sukarame sekaligus mengecek taman yang ada di sekitar jembatan gantung Simpay Asih.

Disamping mengecek situasi dilokasi jembatan gantung Simpay Asih, rombongan juga melaksanakan koordinasi tentang peresmian jembatan gantung Simpay Asih yang ternyata pekerjaannya sudah mencapai 98%.

Ketika dikonfirmasi melalui WhatsApp, Dansektor 2 Citarum Harum Kol.Kav.Sabri mengatakan masyarakat sangat bersyukur karena keberadaan jembatan gantung Simpay Asih  yang menghubungkan Dua Desa yaitu Desa Resmi Tinggal dengan Desa Sukarame, keberadaan nya sangat membantu masyarakat dalam mengangkut hasil pertanian maupun akses jalan menjadi dekat bagi anak-anak yang menuju ke sekolahnya.

Kemudian Dansektor 2 Citarum Harum pun mengatakan seperti yang dikatakan Kepala Dinas Perumahan Pemukiman dan Pertamanan Kabupaten Bandung Ir.Erwin Rinaldi,M.Si bahwasannya, Jembatan Gantung Simpay Asih yang sudah dibangun, Jembatannya cukup bagus. Apalagi ditopang dengan fasilitas taman yang berada di tepi Sungai Citarum, sehingga memberi ruang bagi masyarakat untuk tempat berekreasi, pungkas Dansektor 2 Citarum Harum
(Purwadhi-JSI/Bamin)

Posting Komentar untuk "Kadis Perumahan, Permukiman dan Pertamanan Kabupaten Bandung, Kunjungi Sektor 2 Citarum Harum"