= Kades Sindangraja Lama 'Menghilang', Tiba-tiba Muncul di Kantor Desa Saat Acara Rapat BLT DD 2021 - Nuansa Metro

Kades Sindangraja Lama 'Menghilang', Tiba-tiba Muncul di Kantor Desa Saat Acara Rapat BLT DD 2021


Foto : Kepala desa Sindangraja yang sempat 'menghilang' kini muncul kembali.

www.nuansametro.co.id - Cianjur
Kekesalan masyarakat Desa Sindangraja Kecamatan Sukaluyu Kabupaten.Cianjur dengan Kadesnya H.Ayi Lukmanul Hakim hingga saat ini masih belum ada ujungnya. Berawal dari desakan Warga Desa Berunjuk Rasa Ke Bale Desa agar Kepala Desanya mundur dari jabatannya, pada Rabu (21/04/2021).

H. Ayi Lukmanul Hakim Kepala Desa Sindangraja yang sempat menghilang selama hampir 2 Bulan sejak Unjuk rasa beberapa bulan yang lalu, tiba-tiba hari ini Jum'at (25/06/2021) hadir secara sembunyi-sembunyi di acara rapat membahas penyerahan BLT Dana Desa 2021. 

Dimana menurut keterangan warga, pihak BPD dan staf desa pun saat di konfirmasi tidak ikut turut mengundang Kepala Desa hadir ke desa.

Kekecewaan pun dirasakan oleh beberapa warga ke pihak apartur desa maupun BPD. Dimana hingga saat ini tidak adanya kejelasan terkait permintaan warga Desa Sindangraja  agar Kades H.Ayi Lukmanul Hakim terpilih segera mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Kepala Desa Sindangraja Kecamatan Sukaluyu Kabupaten Cianjur, dikarenakan mereka sudah tidak nyaman lagi dipimpin olehnya. (Didin)

Posting Komentar untuk "Kades Sindangraja Lama 'Menghilang', Tiba-tiba Muncul di Kantor Desa Saat Acara Rapat BLT DD 2021"