= Jurnalis Kabupaten Karawang Lakukan Penggalangan Dana Untuk Warga Terdampak Covid 19 - Nuansa Metro

Jurnalis Kabupaten Karawang Lakukan Penggalangan Dana Untuk Warga Terdampak Covid 19


Foto : Para Jurnalis Karawang saat lakukan penggalangan donasi bagi warga yang terdampak Covid-19.

www.nuansametro.co.id - Karawang Kota
Kalangan jurnalis Kabupaten Karawang melakukan aksi solidaritas penggalangan dana untuk kepedulian terhadap korban Covid-19. Penggalangan dana dilakukan di Lingkungan Kantor Pemkab dan Gedung DPRD Kabupaten Karawang, pada Senin (07/06/2021) pagi hingga siang. 

Para Jurnalis dari berbagai media, berkeliling menyambangi Kantor Bupati, Asda, BKPSDM dan gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD). 

Mereka mengumpulkan donasi dari para pejabat dan Anggota DPRD.
Koordinator Aksi jurnalis Karawang, Rudi Setiawan mengatakan, pihaknya mengapresiasi upaya untuk menggalang dana kemanusiaan bagi warga Renasdengklok yang saat ini sedang terdampak virus corona, yang saat ini sedang melakukan isolasi mandiri, tentunya mereka sedang membutuhkan dana untuk memenuhi kebutuhannya.

"Kami mengapresiasi upaya jurnalis Karawang, yang turun kejalan untuk terpanggil dalam kepeduliannya terhadap warga, untuk membantu saudaranya yang terdampak covid melalui penggalangan dana," ungkap Rudi.

Hasil dari penggalangan donasi, yang berhasil dikumpulkan pada hari ini  mencapai Rp.4.074.000,- .

"Alhamdulillah, semua hasil dari penggalangan donasi ini, akan kita sumbangkan untuk disalurkan kepada warga yang membutuhkan, terutama yang di Rengasdengklok," pungkasnya. (Red).