= Jelang HUT Bhayangkara ke 75, Polres Sumbawa Barat Lakukan Khitanan Massal Secara Prokes Covid-19 - Nuansa Metro

Jelang HUT Bhayangkara ke 75, Polres Sumbawa Barat Lakukan Khitanan Massal Secara Prokes Covid-19


Foto : Petugas polres Sumbawa Barat saat laksanakan kegiatan khitanan massal.

www.nuansametro.co.id - Sumbawa Barat
Jelang memperingati HUT Bhayangkara ke 75 Kepolisian Resor Sumbawa Barat menggelar berbagai kegiatan sosial dan olahraga bersama masyarakat, diantaranya pelayanan kesehatan gratis, khitan masal, pertandingan bola dll.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono ,Sik,.MH melalui Kasi Humas IPDA Eddy Sobandi,S.Sos mengatakan, puncak HUT Bhayangkara pada 1 juli 2021, kegiatan sosial dan olahraga ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke -75 tahun.Khitan massal ini berlangsung di lingkungan Bertong B, Kelurahan Bertong Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat.

Khitanan massal di hadiri Kapolsek Taliwang IPTU Mulyadi,S.Sos dan Paurkes Polres Sumbawa Barat IPTU Ika Hidayati,S.Si.Kasi Keperawatan RSUD Asy Syifa Kusnadi. Kanit Binmas Polsek Taliwang AIPDA Abdul Kadir.Kanit Provos Polsek Taliwang BRIPKA Muh.Muhdi Alamsyah dan anggota Polwan Polres Sumbawa Barat.

Kapolsek Taliwang IPTU Mulyadi,S.Sos mengatakan, kegiatan khitan massal ini dilakukan dengan cara dor to dor, dikarenakan kondisi pandemi covid-19. Dalam pelaksanaan khitan massal tetap memperhatikan Prokes Covid 19 untuk mencegah dari penyebaran Covid-19. 

"Khitanan massal ini sebanyak 6 orang anak yang didampingi oleh masing-masing orang tuanya, dan juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi Prokes Covid-19 dengan cara 5M(Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, Memakai masker, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan serta Membatasi mobilisasi dan interaksi" Pungkasnya. (Rls/NP)

Posting Komentar untuk "Jelang HUT Bhayangkara ke 75, Polres Sumbawa Barat Lakukan Khitanan Massal Secara Prokes Covid-19"