= Halal Bihalal PCNU Akhirnya Pertemukan Kang Jimmy dan Kang Toleng - Nuansa Metro

Halal Bihalal PCNU Akhirnya Pertemukan Kang Jimmy dan Kang Toleng


Foto : Kang Jimmy dan Kang Toleng mesra saat di acara halal bihalal PCNU Karawang.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Ada momen menarik ketika halal bihalal yang digelar oleh PCNU Karawang dimana bertemunya Ketua DPC Partai PKB Karawang, H.Rahmat Hidayat Djati dan mantan Ketua DPC Partai PKB Karawang, H.Ahmad Zamakshary yang selama ini dikabarkan sedang berseteru.

Kedua tokoh NU ini ikut menghadiri acara halal bihalal PCNU Karawang, suasana tampak mencair dan penuh keakraban, Kang Jimmy dan Kang Toleng terlihat berbincang serius diselingi dengan canda dan tawa saat acara halal bihalal, Selasa (1/6/2021)

Kang Jimmy mengutarakan bahwa selama ini dirinya dan Kang Toleng tidak pernah ada masalah apa apa, saat ini dirinya sudah melayangkan surat pengunduran diri di PKB, tinggal  menunggu surat keputusan dari ketua umum PKB perihal surat pengunduran dirinya.

"Jika surat pengunduran diri saya diterima, maka saya akan memutuskan langkah politik saya ke partai mana saya akan berlabuh, jika surat pengunduran diri saya ditolak maka saya akan berkonsultasi terlebih dahulu dengan para kyai NU tentang langkah kedepan yang akan saya ambil," Tuturnya.

Sementara itu Kang Toleng sangat menyayangkan dan khawatir jika kang Jimmy keluar dari PKB.

"Saya berharap surat permohonan pengunduran diri kang Jimmy ditolak oleh Ketua umum PKB, sehingga Kang Jimmy bisa bergabung dan berjuang bersama lagi di Partai PKB Karawang," Harapnya.

Ditempat yang sama Ketua PCNU Karawang, KH.Ahmad Ruhyat Hasbi berharap dengan adanya halal bihalal yang mempertemukan Kang Jimmy dan Kang Toleng dapat mencairkan suasana yang kurang harmonis.

"Semua bisa dibicarakan dan diselesaikan dengan ngopi dan ngudud bareng," ucap Kang Uyan. (Fan)

Posting Komentar untuk "Halal Bihalal PCNU Akhirnya Pertemukan Kang Jimmy dan Kang Toleng"