= Giat Vaksinasi Covid-19 Tahap Ke Tiga Untuk Lansia dan Pra Lansia di Desa Karanganyar, Berjalan Kondusif - Nuansa Metro

Giat Vaksinasi Covid-19 Tahap Ke Tiga Untuk Lansia dan Pra Lansia di Desa Karanganyar, Berjalan Kondusif


Foto : Giat vaksinasi lansia dan pra Lansia berjalan kondusif.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Bhabinkamtibmas Desa Karanganyar Aiptu Inta Doan melaksanakan monitoring kegiatan vaksinasi Covid 19, yang sudah masuk dalam tahap ketiga untuk warga pra lansia dari Puskesmas Curug yang dilaksanakan di Aula Kantor  Desa Karanganyar Dusun Pasirwaru RT 001/001 Desa Karanganyar Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, Rabu (16/6/2021).

Untuk warga pra lansia Desa Karanganyar yang akan melakukan vaksinasi, dipantau langsung oleh Kepala Desa Karanganyar Udin Nurdin, Kepala Puskesmas Curug H. Encum Sukirma SKM, Sekdes Desa Karanganyar Asep Saepudin, Bhabinkamtibmas Desa Karanganyar
Aiptu Inta Doan.

Menurut Petugas medis yang melaksanakan kegiatan vaksinasi tersebut, Sumarna, menjelaskan Sumarna menjelaskan kepada nuansametro.co.id, bahwa data yang sudah melaksanakan vaksin covid-19 dari tahapan pertama hingga tahap ketiga sekarang ini sudah hampir 50 persen untuk lansia dan pra lansia warga Desa Karanganyar. 

"Yang sudah masuk dalam data laporan ke Dinas Kesehatan Puskesmas Curug Kecamatan Klari sudah 50%. " Ucap  Sumarna. (Oya/Jhon)