= DPP BPPKB Menggelar Acara Halal Bihalal dan Syukuran Hari jadi BPPKB Yang Ke 23 Tahun - Nuansa Metro

DPP BPPKB Menggelar Acara Halal Bihalal dan Syukuran Hari jadi BPPKB Yang Ke 23 Tahun


Foto : Sekjen DPP BPPKB, Profesor Abah TB.H.Dudung Sugriwa, saat memberikan sambutan dihadapan ratusan anggota BPPKB.

www.nuansametro.co.id - Pandeglang
Dewan Pimpinan Pusat Badan Pembinaan Potensi Kelurga Besar Banten (BPPKB) melaksanakan halal bihalal dan acara Ulang Tahun BPPKB yang ke 23 tahun, acara tersebut digelar di Kantor DPP BPPKB, di Kampung Salam, Desa Saninten, Kecamatan Kade Hejo, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten.

Acara tersebut dihadiri oleh unsur pimpinan DPP, DPD, DPC dan unsur Ranting BPPKB. Serta ratusan anggota BPPKB dari berbagai daerah di Indonesia. 

Sekretaris Jenderal DPP BPPKB, Profesor Abah TB. H. Dudung Sugriwa dalam sambutannya, yang pertama beliau utarakan adalah ucapan minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

Tidak lupa, beliau juga mengucapkan rasa syukurnya kehadirat Alloh SWT dan memanjatkan doa teruntuk Nabi Besar Muhammad SAW. Beliau juga ucapkan terimakasihnya atas kehadiran para anggota BPPKB dari pelosok daerah pada acara halal bihalal dan syukuran hari jadi BPPKB yang ke 23 tahun ini.

"BPPKB memiliki tugas dan kewajiban menjaga dam mempertahankan keutuhan Negara Republik Indonesia (NKRI). Tentunya dengan program-program lainya, kami juga ingin melakukan kesejahteraan bagi para anggota. Saya juga berharap kepada para pimpinan dan anggota BPPKB di daerah, agar selalu bersinergi dengan semua elemen masyarakat dan pihak pemerintah tentunya"  kata Abah TB. H. Dudung.

Foto : Sekjen DPP BPPKB, Profesor. Abah TB. H. Dudung Sugriwa.

Abah TB. H. Dudung juga menegaskan, 
dengan sesama keluarga besar BPPKB dimanapun berada harus guyub dan selalu menjaga tali silaturahmi. 

"Kita kelurga besar BPPKB, harus tetap bersatu, bersinergi untuk menjaga kuat tali silaturahim kita sesama keluarga besar BPPKB dimanapun berada. Juga bersama-sama membangun sinergitas dengan Pemerintah untuk menjaga keamanan di wilayah masing-masing agar selalu tercipta kedamaian" pesannya.

Lebih jauh Abah TB.H. Dudung Sugriwa mengatakan selain menggelar acara halal bihalal, BPPKB juga sekaligus merayakan hari jadinya yang ke 23 tahun. 

"Semoga di hari jadi BPPKB yang ke 23 tahun ini, nama BPPKB akan menjadi lebih kompak dan besar. Serta selalu diridhoi oleh Alloh SWT" pungkas Abah Dudung, yang diamini oleh seluruh anggota BPPKB yang hadir hingga menggema.

Acara halal bihalal dan syukuran hari jadi BPPKB itu, ditutup dengan do,a bersama. (NP)

Posting Komentar untuk "DPP BPPKB Menggelar Acara Halal Bihalal dan Syukuran Hari jadi BPPKB Yang Ke 23 Tahun"