= Dandim 0604 Karawang Pimpin Sertijab Koramil Klari - Nuansa Metro

Dandim 0604 Karawang Pimpin Sertijab Koramil Klari


Foto : Pelaksanaan Sertijab Koramil 0412/Klari di Pimpin Dandim 0604 Karawang.

www.nuansametro.co.id - Klari
Markas Komandan Rayon Militer (Koramil) 0412 Klari laksanakan kegiatan sertijab Danramil lama Kapt. Inf. S. Panjaitan kepada Danramil baru Kapt. Inf. Sukarya, turut hadir dalam acara tersebut Komandan Kodim 0604 Karawang Letkol. Inf. Medi Hariyo Wibowo beserta istri, Perwira jajaran Kodim 0604, Muspika Kecamatan Klari, Muspika Kecamatan Purwasari dan Para Babinsa Koramil 0412 Klari.

Komandan Kodim 0604 Karawang Letkol. Inf. Medi Hariyo Wibowo memimpin acara sertijab kali ini, Dandim melantik Danramil Kapt. Inf. Sukarya yang sebelumnya menjabat sebagai Danramil Telukjambe menggantikan Danramil Kapt. Inf. S. Panjaitan, yang akan beralih tugas sebagai Pasi Log Kodim 0604 Karawang  

Acara diisi dengan penandatanganan BA sertijab dan dilanjutkan sambutan dari pejabat lama dan pejabat baru, perwakilan Muspika Klari yang diwakili oleh Plt. Sekretaris Camat Klari Chandra R. Wijaya, S.STP, perwakilan muspika Purwasari yg diwakili Kapolsek Purwasari Iptu. Marsad, dan sambutan dari Dandim 0604 Karawang.

Pada kesempatan itu, Dandim Letkol. Inf. Medi Hariyo Wibowo, menyampaikan bahwa Sesuai aturan TNI AD, rotasi jabatan selain sudah menjadi peraturan juga merupakan suatu amanah dan kepercayaan yang harus dipertanggung jawabkan, oleh karena itu sebagai wujud tanggung jawab dari sebuah jabatan, pejabat yang baru dilantik harus bekerja dengan baik.

Dandim Letkol Inf. Medi Hariyo Wibowo juga menghimbau, untuk segera melakukan orientasi di tempat kerja yang baru dengan mengenali wilayah tugas, dan segera berkoordinasi dengan Pemerintah Kecamatan dan Muspika,  serta para tokoh agama, maupun tokoh masyarakat setempat, sehingga dapat bekerja dengan baik dan kinerjanya bisa dipertanggung jawabkan, dan yang terpenting menurut Dandim Letkol Medi, tugas dan kinerja TNI di wilayah dalam melayani masyarakat akan semakin meningkat.

Dan Dandim Letkol Medi pun, menyampaikan rasa terimakasih khusus kepada Kapten Inf Kapt. Inf. S. Panjaitan, dengan atas segala pengabdiannya selama ini telah melakukan tugas dengan sukses dalam pengabdian tugasnya diwilayah Koramil 0412 Klari Kodim 0604 Karawang. (Oya/Jhon)