= Bhabinkamtibmas Desa Curug, Laksanakan Giat Monitoring Isolasi Mandiri Pasien Covid 19 Karyawan PT. Yurozu - Nuansa Metro

Bhabinkamtibmas Desa Curug, Laksanakan Giat Monitoring Isolasi Mandiri Pasien Covid 19 Karyawan PT. Yurozu


Foto : Bhabinkamtibmas Desa Curug Aiptu Hendaya saat melaksanakan kegiatan Pengamanan dan monitoring.

www.nuansametro.co.id - Klari
Bhabinkamtibmas Desa Curug Aiptu Hendaya melaksanakan kegiatan Pengamanan dan monitoring giat tracking terhadap keluarga yang kontak erat dengan pasien yang terpapar covid 19 yang bekerja sebagai Karyawan PT. Yurozu Kawasan KIM Desa Parungmulya Kecamatan Ciampel dari identitas berinisial HRP (23) Tahun  yang beralamat di Dusun Munjul kidul RT 34 RW 06 Desa Curug, Kecamatan Klari Kabupaten Karawang 

Kegiatan tracking terhadap keluarga HRP terkait adanya claster  baru di PT Yurozu kawasa KIM Desa Parungmulya Kec Ciampel Kab karawang, jumlah karyawan yg terpapar positip Covid 19  berjumlah 60 orang dan HRP ada dalam data tersebut. 

Setelah mendapat informasi tersebut Bhabinkamtibmas dan petugas Puskesmas Curug dan satgas Covid PPKM desa Curug mendatangi rumah HRP dan melakukan tracking terhadap keluarga yang kontak erat dengan pasien yang terpapar covid 19.

Petugas yang melakukan tracking Dr. Budi Suharyana, Bidan Siti Juariah, Bidan Ine Komala kepada HRP dan keluarga saat ini yang melaksanakan isolasi mandiri (ISOMAN) di rumahnya pelaksanaan kegiatan berlangsung berjalan aman dan kondusif. (Oya/Jhon)

Posting Komentar untuk "Bhabinkamtibmas Desa Curug, Laksanakan Giat Monitoring Isolasi Mandiri Pasien Covid 19 Karyawan PT. Yurozu"