= Bhabinkamtibmas Desa Curug Aiptu Hendaya Laksanakan Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Untuk Lansia - Nuansa Metro

Bhabinkamtibmas Desa Curug Aiptu Hendaya Laksanakan Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Untuk Lansia


Foto : Bhabinkamtibmas Desa Curug Aiptu Hendaya saat melaksanakan  monitoring selama pelaksanaan vaksinasi Covid-19. 

www.nuansametro.co.id - Klari
Guna memastikan program vaksinasi covid-19 bagi usia produktif dan lansia di wilayah Kecamatan Klari berjalan dengan lancar, Bhabinkamtibmas desa Curug Aiptu Hendaya terus melakukan monitoring selama pelaksanaan vaksinasi Covid-19. 

Kali ini kegiatan vaksinasi Covid-19 tahap kedua untuk warga desa Curug pada lanjut usia (lansia) yang dilaksanakan pada hari Jumat (11/6/2021) bertempat diaula kantor Desa Curug Kecamatan Klari Kabupaten Karawang dari jumlah yang hadir 18 orang untuk melakukan vaksin. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Usman Sonjaya Kepala desa Curug, H. Encum Sukirma SKM Kepala Puskesmas Curug, Wardono Hidayat Sekdes Desa Curug, Aiptu Hendaya Bhabinkamtibmas Desa Curug Polsek Klari guna memastikan program vaksinasi Covid-19 untuk lansia di wilayah Desa Curug Kecamatan Klari Kabupaten Karawang berjalan dengan lancar.

H. Encum Kepala Puskesmas Curug menjelaskan, dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap kedua sangat berbeda dengan tahap pertama

“Untuk pelaksanaan vaksinasi hari ini sendiri perbedaan terjadi karena memang menyesuaikan dengan jangka waktu pemberian dosis pertama dan kedua" kata H. Encum.

Menurutnya target yang ditetapkan akan bisa dilalui sampai akhir kegiatan yang sudah dicanangkan pemerintah. (Oya/Jhon)